Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Syarat-Syarat Untuk Mengajukan Pinjaman Jaminan BPKB Online

 


Pinjaman online seperti yang telah diketahui memberikan keuntungan karena mempunyai syarat untuk mengambil pinjaman yang mudah. Dengan mudahnya syarat yang dipunyai akan membuat lebih banyak orang yang membutuhkan dana akan mendapatkan pinjaman yang dibutuhkan. Salah satu syarat pinjaman yang dibutuhkan adalah surat kendaraan yaitu BPKB kendaraan. Pinjaman jaminan BPKB merupakan syarat yang digunakan untuk mengajukan pinjaman secara online. 

Syarat mengajukan Mengajukan Pinjaman Jaminan BPKB Online

Selain surat kendaraan sebagai jaminan, syarat lainnya yang perlu untuk dipenuhi untuk membuat pinjaman bisa diterima adalah:

1. Usia yang memenuhi ketentuan

Bagi yang akan mengambil pinjaman secara online adalah perlu untuk memperhatikan usia yang dipunyai. Syarat yang perlu untuk dilengkapi dan dibutuhkan ketika akan mengambil pinjaman baik offline maupun online tentunya adalah mempunyai KTP. Sehingga bagi yang belum mempunyai KTP biasanya tidak akan diperkenankan untuk mengambil pinjaman. Sehingga untuk syarat usia mengambil pinjaman termasuk yang menggunakan jaminan BPKB mobil adalah yang sudah mempunyai KTP. Selain itu tempat pinjaman juga menetapkan syarat usia minimal dan maksimal yang perlu diperhatikan. 

Biasanya untuk usia yang disyaratkan juga berbeda tergantung dari tempat Anda mengambil pinjaman. Sehingga perhatikan terlebih dahulu syarat usia di tempat yang Anda inginkan. Contohnya saja untuk mengambil pinjaman jaminan BPKB di Moladin Finance Indonesia yang mempunyai program pinjaman MoTunai memberikan syarat usia minimal dari 21 tahun. Sehingga walaupun sudah mempunyai KTP tetapi belum mempunyai usia 21 tahun belum bisa untuk mengambil pinjaman. Sedangkan untuk usia maksimal mengajukan pinjaman adalah 66 tahun ketika mengajukan pinjaman di MoTunai. Sedangkan untuk usia maksimal ketika melunasi pinjaman adalah 60 tahun karena maksimal tenor yang diberikan oleh MoTunai adalah 5 tahun.

2. Mempunyai pekerjaan dan penghasilan

Syarat selanjutnya yang dibutuhkan untuk mengambil pinjaman yang diperkenankan dan akan membantu untuk mendapatkan pinjaman yang disetujui adalah dengan mempunyai pekerjaan. Bagi yang mempunyai pekerjaan tetap yaitu karyawan maupun bagi profesional dan wiraswasta bisa untuk mengambil pinjaman di Moladin Finance Indonesia dengan syarat jaminan BPKB kendaraan yang dimiliki. 

Dimana untuk karyawan mempunyai syarat dengan masa kerja yang dipunyai minimalnya 1 tahun di tempat yang bekerja saat ini. Sedangkan untuk wiraswasta dan profesional mempunyai syarat dengan minimal telah bekerja di bidang yang digeluti selama 2 tahun. Dengan mempunyai pekerjaan maka akan mempunyai penghasilan yang didapatkan. Sehingga hal tersebut juga menjadi syarat yang diterima karena akan membuat peminjam yang mempunyai kemampuan untuk membayar cicilan dengan penghasilan yang dipunyai.

3. Memenuhi syarat jaminan

Syarat selanjutnya yang perlu untuk dipenuhi adalah dapat memenuhi jaminan yang dipunyai. Mengambil pinjaman online di Moladin Finance Indonesia mempunyai syarat jaminan yang perlu untuk dipenuhi karena menggunakan jaminan dengan BPKB kendaraan. Di mana ada kemudahan BPKB yang diberikan bisa atas nama orang lain dan juga take over leasing. 

Selain itu, jaminan kendaraan yang diberikan juga perlu untuk memenuhi syarat yang diberikan yaitu dari usia kendaraan yang diajukan tidak lebih dari 15 tahun saat pelunasan. Sehingga ketika tenor berakhir maka usia maksimal kendaraan yang dipunyai adalah 15 tahun yang berlaku untuk brand kendaraan Toyota, Honda, Nissan, Isuzu, dan lainnya.

4. Lengkapi dokumen yang dibutuhkan

Syarat terakhir yang perlu dipenuhi untuk mengambil pinjaman dan mendapatkan pencairan dana dari MoTunai adalah dengan melengkapi dokumen. Moladin Finance Indonesia mempunyai syarat dokumen yang perlu disiapkan untuk mengisi data ketika mengisi form pengajuan Dan Tunai yaitu fotokopi dri KTP, dokumen pendapatan yang membuktikan penghasilan yang dipunyai, bukti usaha, bukti kepemilikan rumah, dan juga dokumen jaminan kendaraan BPKB yang dipunyai.

Dengan memenuhi berbagai syarat pinjaman jaminan BPKB seperti di atas akan bisa membuat pengajuan proses pinjaman yang dilakukan di MoTunai akan dapat berjalan tidak hanya lancar tetapi juga cepat. Sehingga dengan proses yang cepat juga akan membuat pencairan yang didapatkan bisa dengan segera membantu kebutuhan yang dipunyai. Besar pinjaman yang didapatkan dari Moladin Finance Indonesia mulai dari 20 juta yang bisa cair dalam 1 hari saja.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar