Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Fasilitas-fasilitas Menarik Yang Bisa Didapatkan Sebagai Merchant BCA


Bank BCA punya banyak produk keuangan yang akan membantu masyarakat mempermudah transaksi, tidak hanya dalam urusan transaksi keuangan pribadi saja, melainkan juga bisa digunakan untuk menunjang transaksi keuangan dalam bisnis. Sebut saja dengan hadirnya aplikasi Merchant BCA, ini adalah sebuah aplikasi terbaru dari bank BCA yang ditawarkan secara khusus untuk para merchant yang sudah terdaftar.

Di Indonesia sendiri toko atau gerai yang sudah tergabung sebagai merchant BCA jumlahnya tidak main-main, jumlahnya ada ratusan ribu dan terus bertambah seiring dengan bertambahnya usia atau zaman. Anda sendiri juga bisa ikut daftar kesini, asalkan sudah memenuhi syarat yang diberikan, maka besar kemungkinan pengajuan tersebut nantinya akan approve atau diterima. Karena akan ada banyak manfaat serta kemudahan yang bisa didapatkan dengan menjadi bagian dari merchant ini.

Anda yang sudah cukup lama menjalankan bisnis, namun usaha tersebut masih stuck di jalan tanpa mengalami peningkatan penjualan, bisa jadi disebabkan karena tidak update mengenai fasilitas pembayarannya, masih menerapkan sistem pembayaran secara tradisional atau konvensional. Padahal di zaman sekarang ini rata-rata masyarakat lebih menyukai sarana pembayaran secara cashless, karena lebih mudah dan cepat, dibandingkan transaksi tunai. 

Fasilitas Menarik Sebagai Merchant BCA

Banyak juga diantaranya berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan dengan tergabung sebagai merchant ini, diantaranya adalah:

Sewa Mesin EDC

Sewa mesin EDC, Anda sebagai merchant nantinya berhak untuk mendapatkan mesin EDC, tentunya dengan sewa, bagi para merchant yang masih baru menariknya adalah sewa tersebut dapat dilakukan tanpa dipungut biaya alias gratis. Berbeda untuk merchant lama dan bahkan membutuhkan banyak mesin EDC sekaligus, maka akan dikenai dengan biaya, namun jangan khawatir karena jumlahnya relatif masih terjangkau atau murah. Mesin EDC ini dapat digunakan untuk transaksi tunai maupun kredit dengan mengandalkan kartu debit, kartu kredit, kartu Flazz sampai dengan Sakuku bank BCA.

Layanan pembayaran dengan QRIS

Layanan pembayaran dengan QRIS, selain dengan pembayaran berbasis mesin EDC, maka satu lagi layanan pembayaran secara cashless yang bisa didapatkan dengan menjadi merchant BCA ini, diantaranya adalah menggunakan scan kode QR atau yang lebih dikenal sebagai QRIS saat ini. QRIS sendiri pada dasarnya berbeda dibandingkan dengan mesin EDC, karena tidak menggunakan sebuah kartu, melainkan dilakukan dengan memakai sebuah smartphone yang telah terhubung dengan mobile banking Anda ataupun juga ewallet, sehingga lebih mudah karena hanya perlu scan saja.

Aplikasi Merchant BCA

Aplikasi Merchant BCA, selanjutnya fasilitas yang juga dapat dinikmati adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh bank BCA untuk para merchant, tidak lain adalah keberadaan dari Merchant BCA, tentunya nama yang satu ini sudah tidak asing, sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan pengelolaan toko dengan mudah, yaitu hanya lewat satu aplikasi ini saja, hal tersebut belum ada di bank-bank lain, karena BCA termasuk sebagai pelopor utama, bebas nantinya untuk para pemilik toko dalam melakukan pengelolaan, mulai dari pengelolaan user yang dapat mengakses toko tersebut, kemudian juga mengelola pembayaran dan sebagainya.

Bisa cetak bukti transaksi atau keuangan yang masuk secara mudah, aplikasi dari merchant BCA pada dasarnya bekerja secara real time, penuh selama 24 jam, sehingga semua jenis pembayaran yang masuk di dalam transaksinya tersebut juga bisa secara lebih mudah diakses oleh owner atau pemilik toko. Hal ini nantinya akan mempermudah pekerjaan bagian keuangan. Karena data sudah masuk secara otomatis, jelas jenisnya, jumlahnya sampai dengan waktunya. Sehingga tinggal didownload saja, yaitu bisa didownload ke email yang sudah terdaftar sebagai merchant. Sehingga pembukuan keuangan nantinya dapat dikelola secara lebih baik.

Tidak perlu ragu jika seandainya ingin daftar sebagai merchant BCA, apalagi aplikasi tersebut juga sudah tersedia di toko aplikasi, mulai dari Google Playstore untuk Anda yang menggunakan Android, sedangkan bagi yang memakai iOS bisa mendapatkannya lewat Playstore. Sebagai merchant baru nantinya Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun jika ingin melakukan apply atau pengajuan, selain itu bank BCA selalu memberikan promo transaksi menarik seperti diskon ataupun poin reward, sehingga membantu meningkatkan transaksi di merchant-merchantnya. Klik disini untuk download.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar