Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Naturally Speaking Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub

Posting Komentar


Bagi wanita, tentu tidak asing lagi dengan yang Namanya scrub dan lulur. Kendati demikian ada perbedaan body scrub dan lulur.

Misalnya seperti lulur yang lebih kental dengan beras, kunyit, rempah, dan juga berbagai varian bunga. Sedangkan scrub memiliki kandungan tambahan seperti jeruk, bengkoang, coklat, strowbery, jeruk dan lainnya.

Selain itu juga, terdapat perbedaan pada tekstur. Pada lulur memiliki tekstur yang halus, sedangkan scrub memiliki tekstur yang lebih kasar. Tekstur inilah yang nantinya membantu Anda dalam pengelupasan sel kulit mati.

Salah satu produk body scrub yang saat ini sedang banyak digemari Sebagian besar wanita adalah Naturally Speaking Smooth Grapeseed.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena didalamnya kaya akan kandungan vitamin C dan E yang berperan sebagai antioksidan. 

Nah, antioksidan tersebutlah yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini. 

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Naturally Speaking Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub hadir dengan aroma anggur yang dapat memberikan sensasi kesegaran sepanjang hari lho. 


Manfaat Naturally Speaking Smooth Grapeseed 

Masih belum habis, ada lagi beberapa manfaat lainnya yang akan kamu dapatkan dari penggunaan Naturally Speaking Smooth Grapeseed seperti berikut:

1. Dapat Mengatasi Selulit

Apa yang dimaksud dengan selulit? Perlu kamu ketahui, selulit merupakan sebuah kondisi ketika kulit mengalami penyusutan dengan cepat yang disebabkan oleh ketidakseimbangan pada kolagen dan elastin. 

Masalah selulit lebih dikenal dengan istilah “strecth mark”. Pada umumnya, produk body scrub yang memiliki kandungan ekstrak kopi dapat menyamarkan selulit. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena kopi terdapat zat cafein yang bekerja untuk mengurangi selulit hingga mencapai 17 persen dari diameter sel lemaknya. 

Selain kopi, produk body srcub dengan kandungan ekstrak anggur juga sudah terbukti cukup efektif dalam mengatasi masalah selulit. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya kamu menggunakan Naturally Speaking Smooth Grapeseed secara rutin dan teratur. 

2. Mampu Mencegah Penuaan Dini

Selain mengatasi masalah strecth mark, ternyata penggunaan body scrub Naturally Speaking Smooth Grapeseed juga dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini. 

Adapun mengenai berbagai tanda-tanda penuaan dini yang dimaksud, seperti kerutan, garis halus, dan flek hitam. 

Naturally Speaking Smooth Grapeseed memiliki butiran yang begitu lembut, sehingga dapat membantu proses eksfoliasi kulit. 

3. Dapat Melancarkan Peredaran Darah

Tak banyak orang yang tahu, bahwa penggunaan body scrub dapat melancarkan peredaran darah. Ya, manfaat ini akan kamu dapatkan ketika menggunakannya dengan cara melakukan gerakan pijat. 

Sehingga gerakan pijat tersebutlah yang akan membantu untuk mendorong sirkulasi darah agar lebih mengalir dengan lancar. 

Secara tidak langsung, kondisi ini juga akan membantu dalam mencegah risiko terkena penyakit berbahaya yang umumnya disebabkan oleh ketidaklancaran peredaran darah. 

4. Tubuh Menjadi Rileks

Setelah seharian penuh bergelut dengan rutinitas, tentu saja akan membuat energi banyak terkuras sehingga membuat tubuh menjadi lelah. 

Dengan melakukan perawatan kulit menggunakan Naturally Speaking Smooth Grapeseed setelah mandi, maka tubuhmu akan terasa lebih fresh dan rileks. 

Pasalnya, Naturally Speaking Smooth Grapeseed menghadirkan aroma buah anggur yang begitu nyaman dan menyegarkan. 

5. Mampu Mengangkat Sel Kulit Mati

Sebenarnya sel kulit akan mengalami pergantian secara alami. Namun, untuk mempermudah proses pergantian kulit tersebut, maka kamu bisa menggunakan Naturally Speaking Smooth Grapeseed. 

Dengan demikian, proses pergantian sel kulitnya menjadi lebih singkat sehingga kulit tampilan kulitmu menjadi lebih cerah. 

6. Mencegah timbulnya Jerawat

Siapa sih yang tidak risih dengan kemunculan jerawat di kulit wajah? Ya, pastinya kita akan merasa risih, karena kehadiran jerawat di wajah dapat merusak penampilan. 

Walaupun pori-pori kulit wajahmu tampak bersih, ternyata jerawat bisa muncul. Oleh karena itu, penggunaan Naturally Speaking Smooth Grapeseed merupakan pilihan yang paling tepat. 

Pasalnya, Naturally Speaking Smooth Grapeseed memiliki kemampuan yang dapat mencegah timbulnya jerawat di kulit wajah. 

Akan tetapi, bukan berarti bahwa produk tersebut bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah jerawat. 

Dengan kata lain, Naturally Speaking Smooth Grapeseed ini hanya bertugas untuk mencegah saja dan bukan mengobati masalah jerawat. 

7. Dapat Mencerahkan Kulit

Memiliki kulit wajah yang cerah alami tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Sebagaimana yang sudah disebutkan pada poin diatas tadi, bahwa Naturally Speaking Smooth Grapeseed dapat mengangkat sel kulit mati. 

Itu artinya, kondisi kulit wajahmu pun akan menjadi lebih cerah dan lembut. Bukan hanya itu, Naturally Speaking Smooth Grapeseed juga dapat mengatasi masalah wajah kusam dan meratakan warna kulit. 

8. Untuk Memaksimalkan Fungsi Pelembap

Manfaat berikutnya dari penggunaan body scrub, yakni dapat memaksimalkan fungsi pelembab. Hal ini dikarenakan produk pelembap cukup kesulitan meresap ke dalam kulit akibat terhalang oleh tumpukan sel kulit mati dan kotoran. 

Apabila kamu melakukan eksfoliasi dan menggunakan Naturally Speaking Smooth Grapeseed, maka pelembabnya bisa berfungsi dengan lebih baik lagi. 

9. Mecegah Ingrown Hair

Apa itu ingrown hair? Pada dasarnya, ingrown hair adalah kondisi berupa pertumbuhan rambut ke dalam kulit. 

Kondisi ini dapat terjadi karena adanya penyumbatan pada pori-pori oleh sel kulit mati atau jarang melakukan eksfoliasi. 

Agar terhindar dari permasalahan tersebut, tentu saja kamu harus menggunakan Naturally Speaking Smooth Grapeseed secara rutin ketika mandi. 

Nah, itulah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan dari penggunaan Naturally Speaking Smooth Grapeseed.


Related Posts

Posting Komentar