Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Photogenic! Daftar 7 Destinasi Wisata Paling Populer di Islandia

Posting Komentar

 


https://www.freepik.com/free-ai-image/beautiful-landscape-with-aurora-borealis_43551780.htm#query=iceland&from_query=islandia&position=3&from_view=search&track=sph

Islandia memang pantas dijadikan destinasi wisata karena memiliki daya tarik dan keunikan yang tidak ada di negara mana pun di dunia ini. Letaknya yang begitu dekat dengan kutub utara, membuatnya memiliki kawasan begitu dingin dan banyak yang dilapisi es. Pemandangan  Aurora Borealis menjadi daya tarik utama dari negara ini.

Jika ingin berwisata ke sana tentu saja dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, tapi jangan khawatir kamu bisa menabung dan berinvestasi dulu untuk mewujudkan mimpimu. Saat ini ada bank digital yang bisa kamu manfaatkan untuk membantumu berinvestasi mengumpulkan dana liburan, Daftar bank digital-nya pun juga sangat mudah kok.

Inilah 7 Destinasi Wisata Popular di Islandia, Wajib Kepoin!

Berwisata ke negara-negara di Eropa selalu menarik untuk dilakukan. Salah satu negara impian dan menjadi favorit para wisatawan adalah Islandia. Negara yang terletak di sebelah barat laut Eropa ini memang memiliki banyak sekali destinasi wisata istimewa. Berikut ini daftar destinasi wisata popular di Islandia yang wajib kamu masukkan ke dalam list:

Aurora

Pergi berlibur ke Islandia tak akan lengkap jika kamu tidak berburu Aurora Borealis. Sebuah kejadian alam yang hanya bisa kamu saksikan di Islandia sebagai daerah yang dekat dengan kutub utara. Pilih lokasi terdekat dengan penampakan aurora terindah di sana.

Danau Es Jokulsarlon

Danau glasial Jokulsarlon adalah danau es terbesar di Islandia dengan pemandangan yang sungguh menghipnotis. Kamu bisa menyaksikan keindahan dari pegunungan es yang berada di tengah danau es. Jangan lupa abadikan pemandangan indah yang hanya ada di Islandia ini.

Blue Lagoon

Di tengah dinginnya suasana Islandia kamu juga bisa mendapatkan tempat yang menawarkan kehangatan alami seperti Blue Lagoon. Destinasi wisata ini sangat popular dan wajib kamu kunjungi, terdapat kolam air panas alami untuk berendam dan melakukan relaksasi sambil menikmati keindahan pemandangan.

Taman Nasional Thingvellir

Destinasi wisata ini sangat cocok bagi kamu yang termasuk pecinta alam karena di taman nasional ini kamu bisa melihat pemandangan bentang alam Islandia yang sangat menarik. Berbagai kegiatan outdoor seperti hiking, scuba diving dan lainnya bisa kamu lakukan di sini.

Kota Hafnarfjordur

Tidak hanya keindahan alam saja yang bisa kamu temukan di Islandia. Kamu juga bisa menikmati keindahan Kota Hafnarfjorour yang menawarkan suasana Eropa kuno. Di sana ada berbagai festival yang menarik untuk dinikmati salah satunya adalah Festival Viking.

Rincian Biaya Saat Liburan di Islandia

Untuk berlibur dengan nyaman tentu saja kamu harus menyiapkan dana yang cukup. Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk berlibur ke Islandia dan membutuhkan dana lumayan banyak. Di bawah ini daftar pengeluaran yang harus kamu bayar jika ingin berlibur ke sana:

Visa Islandia. Tidak ada visa khusus untuk masuk ke Islandia, kamu bisa menggunakan Visa Schengen yaitu visa yang bisa digunakan untuk masuk ke negara-negara anggota Schengen termasuk Islandia. Visa fee yang dikenakan adalah Rp620 ribu untuk anak dan Rp1.240 untuk dewasa.

Tiket Pesawat. Untuk tiket pesawat ke Islandia sekali terbang paling murah adalah Rp13,153 juta. Jadi untuk pulang pergi tinggal kamu kalikan dua saja.

Transportasi. Selama di Islandia kamu butuh menyiapkan biaya transportasi, bus umum menjadi pilihan. Tarif bus di Islandia cukup masuk akal dan berkisar antara 4 USD hingga 7 USD dalam batas kota. JIka dirupiahkan sekitar Rp 60000 - Rp 100000. Namun jika kamu ingin menyewa mobil juga bisa dengan tarif  34 USD per hari atau sekitar Rp 531000.

Akomodasi. Untuk penginapan paling murah kamu bisa menyewa homestay dengan harga sekitar 97 USD-300 USD per malam atau sekitar Rp 1500000-Rp4700000, tergantung ukurannya. 

Konsumsi. Untuk makan, setiap orang bisa menghabiskan 35 USD per hari atau Rp550000. Jika kamu pergi bersama rombongan maka tinggal kamu kalikan dengan jumlah anggota dalam rombongan.

Oleh-oleh dan dana darurat. Jangan lupa sediakan juga dana darurat selama berlibur minimal Rp2 juta, untuk keperluan mendesak dan membeli oleh-oleh.

Dengan melihat rincian di atas, jika kamu ingin pergi ke Islandia selama 1 minggu maka dibutuhkan biaya sekitar Rp36,330 juta per orang. Ini adalah perhitungan biaya untuk 1 orang dewasa.

Ingin Liburan ke Islandia? Lebih Mudah dengan Bank Digital



https://www.freepik.com/free-ai-image/businessman-analyzing-growth-chart-computer-screen-generated-by-ai_43621840.htm#fromView=search&term=calculator&page=1&position=11&track=ais_ai_generated&regularType=ai

Banyak biaya yang harus disediakan untuk berlibur ke Islandia. Investasi menjadi salah satu cara untuk mengumpulkan biaya liburan yang kamu butuhkan. Lakukan investasi dan menabung secara konsisten agar dana liburan ke Islandia  yang kamu butuhkan dapat segera terpenuhi. Buka rekening bank digital seperti digibank by DBS bisa jadi cara investasi yang mudah kamu lakukan.

digibank by DBS adalah sebuah aplikasi yang menawarkan banyak keunggulan, sehingga dana yang kamu butuhkan untuk traveling ke Islandia bisa segera terkumpul. Kamu pun bisa merasakan banyak manfaat, seperti berikut ini:

Traveling jadi lebih maksimal, ini cara cerdik untuk jalan-jalanmu makin jadi all-out untuk berlibur ke Islandia. Kamu bisa menggunakan Pay Later hingga 60 bulan untuk cicilan tiketmu dengan Kartu Kredit digibank

Tabungan masa depan tetap aman, kamu bisa tetap have fun, menabung dengan bunga tinggi di 20 dompet untuk alokasi dana liburanmu

Semua aman dan mudah dalam 1 genggaman, kelola keuanganmu tanpa ribet makin cerdik atur transaksi harianmu dalam 1 aplikasi saja. 

Memiliki tujuan yang jelas akan memudahkan mencapai target investasi dengan lebih cepat. Segera daftar bank digital dan buat akun untuk mulai investasi demi impian berlibur ke Islandia. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti program Maxi Booster yang ditawarkan digibank By DBS untuk boost bunga tabungan hingga 7% per tahun.

Dapatkan manfaat lebih banyak dari program ini dengan terus meningkatkan saldo tabungan. Jadi tunggu apalagi, segera buka rekening digital bank untuk menabung agar bisa segera berlibur ke Islandia. Unduh aplikasi digibank by DBS di di App Store dan  Google Play sekarang juga!

Related Posts

Posting Komentar