Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Beby Rose Glow Review Untuk Wajah Cerah dan Glowing

44 komentar

 


Halo bagaimana kabarnya? Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat ya. Oya pada kesempatan kali ini saya bercerita mengenai pengalaman saya dalam mencari produk perawatan wajah agar terlihat bersih, berseri dan tidak kusam. 

Sebelumnya saya mau cerita dulu ya, akhir-akhir ini kulit wajah saya cukup banyak mengalami masalah. Salah satu sebabnya adalah karena kesibukan saya sehari-hari yang cukup padat sehingga tidak punya banyak waktu untuk merawat wajah. Setelah sekian lama wajah tidak terawat akhirnya mulai muncullah masalah di kulit wajah saya. Tidak hanya satu tapi cukup banyak. Mulai dari timbul jerawat, noda hitam pada wajah, dan kulit wajah menjadi kusam.

Melihat hal ini panik gak? Panik gak? Sebagai perempuan tentu saja saya panik banget. Kulit wajah yang bermasalah tentu saja mengurangi rasa percaya diri. Saya kemudian mencari cara untuk mengatasi kulit wajah saya. Nah berikut ini adalah beberapa cara yang saya lakukan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah saya.

Cara merawat kulit wajah agar sehat, segar, cerah dan glowing

1. Rutin Membersihkan Wajah

Salah satu cara untuk mendapatkan wajah yang bersih dan berseri adalah dengan membersihkan wajah secara rutin. Maka dari itu kita harus rajin-rajin untuk membersihkan wajah. Paling tidak sehari dua kali kita membersihkan wajah, yaitu saat pagi dan sirr hari. Selain itu juga agar mendapatkan hasil yang maksimal kita juga dapat membersihkan kulit saat menjelang tidur.

2. Menggunakan masker alami

Penggunaan masker wajah memiliki banyak manfaat diantaranya adalah menutrisi wajah dan sebagai alat untk detoksifikasi sehinga kulit bersih dan terhindar dari radikal bebas serta berbagai permasalahan kulit. Adapin bahan alami yang bisa kita gunakan untuk masker diantarnya adalah bengkoang, wortel dan mentimun.

3. Istirahat yang cukup

Kebiasaan tidur manusia normal adalah 7-8 jam sehari. Jika jam tidur kita kurang naka akan membuat kulit wajah menjadi kendur dan akan muncul banyak kerutan. Sebab saat kita tidur maka tubuh akan memproduksi kolagen. Ini merupakan zat yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan peremajaan kulit. Ketika kita kurang tidur maka tubuh tidak memproduksi kolagen secara maksimal. Akibatnya kita dapat mengalami berbagai masalah kulit seperti terjadinya penuaan dini.

Selain itu juga saat kita kurang tidur selain kolagen dan asam hialuronik berkurang. Asam hialuronik yang memiliki fungsi untuk mempertahankan kulit menjadi cerah. Artinya, semakin sedikit zat asam hialuronik yang tubuh produksi, kulit akan menjadi terlihat semakin kusam.

Maka dari itu agar kulit wajah kita tetap terjaga, kita harus mengatur jadwal tidur kita. Usahakan untuk menghindari begadang. Tidur sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

4. Makan makanan yang bergizi

Jika kita menginginkan kulit yang sehat pastikan juga kita telah memberikan nutrisi yang baik untuk tubuh. Semakin sehat makanan yang kita konsumsi maka semakin baik juga penampilan kulit kita. Adapun sumber makanan yang dapat memberikan nutrisi optimal baut kulit adalah makanan yang mengandung beta karoten, vitamin C dan E zinc dan selenium.

 5. Menggunakan Skincare

Satu hal lagi yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, halus dan lembut adalah dengan menggunakan skincare. Skincare merupakan produk kecantikan yang bisa kita gunakan untuk melakukan perawatan wajah. Nah salah satu produk skincare yang bisa kita gunakan agar kulit wajah cerah dan glowing adalah BEBY Rose Glow.

Mengenal lebih dekat BEBY Rose Glow

BEBY Rose Glow adalah serum wajah yang akan membantu kita untuk mendapatkan kulit yang cerah dan lembut. Dengan kandungan Ascorbyl Tetraisopalmitate membatu kulit agar tampak lebih cerah dan membantu merawat kehalusan serta kelembutan kulit wajah.

Selain untuk sebagai produk untuk merawat kulit wajah BEBY Rose Glow juga bisa digunakan sebagai Base Make Up / Primer berbasis Skincare. Jadi kalau lagi buru-buru dan kita ingin mendapatkan wajah glowing maka serum BEBY Rose Glow adalah solusinya sebab dapat memberikan hasil instan glowing. 

Review Tekstur dan Kemasan BEBY Rose Glow

Dari segi kemasan saya sangat suka. Kemasannya berbentuk botol kecil transparan dengan bagian atas berbentuk pump. Botolnya yang kecil sangat mudah untuk dibawa kemana saja sedang warna transparan memudahkan kita untuk melihat seberapa banyak isinya. Untuk aromanya sesuai dengan namanya BEBY Rose Glow maka aroma bunga rose cukup dominan. Aroma harumnya lembut dan memberikan memberikan efek relaksasi. Serumnya berbentuk gel dengan warna gold. Teksturnya lembut, mudah diratakan dan tidak lengket ditangan. 

Review Penggunaan BEBY Rose Glow

Pertama kali penggunaan langsung terasa nyaman, tidak ada rasa clekit-clekit di wajah. Untuk penggunaan juga cukup irit sebab hanya perlu sedikit saja kemudian diratakan diseluruh wajah. Awalnya saya mengira serumnya akan menghasilkan kesan abu-abu tapi nyatanya tidak. Serum berwarna emas ini setelah diapply ke wajah mudah menyerap dan warnanya langsung menyatu dengan kulit. 

Hasil pertama penggunaan langsung bisa saya rasakan. Kulit wajah saya yang biasanya terkesan kasar menjadi lembut selembut kulit bayi. Begitupun noda hitam yang terdapat diwajah jadi tersamarkan. Klaim glowing instan memang benar-benar saya rasakan. Kulit wajah yang biasanya tampak kusam setelah penggunaan ini menjadi tampak lebih cerah, lembut dan halus. 

Satu lagi yang membuat saya suka dengan produk ini adalah bisa digunakan base Make up. Sehingga waktu bermuke up saya menjadi lebih singkat. Dan memang produk seperti inilah yang saya cari. Sebab sebagai Ibu rumah tangga yang juga ibu yang bekerja diluar rumah tidak punya banyak waktu untuk bermake up. 

Bagi saya serum ini memberikan hasil akhir yang cukup memuaskan. Sebagai base make up BEBY Rose Glow memberikan hasil finish matte, kulit wajah menjadi mulus. Formulanya dapat menyamarkan tampilan pori di wajah sehingga kulit terlihat sangat halus. Jadi hasilnya make up menempel lebih lama dan kulit wajah menjadi glowing.

Kandungan ROSE GLOW 

Ingredients : 

• Stem Cell Bunga Mawar 

• Peptide 

 • Gold 

• Sodium Hyaluronate 

• Ascorbyl Tetraisopalmitate 

Adupun kandungan stem cell bunga mawar berfungsi untjk anti aging, peptide membuat kulit kenyal awet muda, sodium hyaluronate untuk menghidrasi kulit sehingga kulit wajah terjaga kelembabannya sedangkan Ascorbyl Tetraisopalmitate membuat kulit tampak cerah (salah satu bentuk vitamin c)

Keunggulan : 

• Mencerahkan Kulit tampak Glowing secara instan 

• Menghaluskan Kulit 

• Menghidrasi Kulit & tidak perlu moisturizer lagi 

• Menyamarkan flek hitam & kerutan 

• Bisa digunakan sebagai Base Make Up

Cara menggunakan BEBY Rose Glow

Keluarkan serum diujung jari selanjutnya ratakan diseluruh wajah. Oya penggunaan serum BEBY Rose Glow hanya untuk pagi hari, setelah menggunakan serum ini kita tidak perlu menggunakan moisturizer lagi tetapi menggunakan suncreen setelah itu bisa lanjut dengan penggunaan make up. 

Kesimpulan

Memiliki wajah cerah alami adalah dambaan setiap orang. Memang untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah. Kita harus memberikan nutrisi yang baik untuk kulit wajah kita. Memberikan nutrisi ini bisa kita lakukan secara alami dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit. Selain itu penggunaan skin scare juga sangat menunjang sekali agar kulit wajah glowing. 

Nah BEBY Rose Glow adalah solusi perawatan wajah untuk mendapatkan kulit bersih, halus, lembut dan bersinar. Bagi yang tidak punya banyak waktu berdandan BEBY Rose Glow sangat cocok sebab bisa digunakan sebagai Base Make Up yang memberi hasil finish matte.

Bagi yang penasaran dengan serum BEBY Rose Glow kalian bisa mengunjungi halaman Instagram dan untuk membelinya kalian bisa membeli secara online melalui marketplace seperti Tokopedia & Shopee dengan diskon 15% ( berlaku hingga Desember 2021).Kalian juga bisa membeli serum BEBY Rose Glow di websitenya dengan menggunakan Voucher promo CODE : BEBYBLOG.

Yuk dapatkan kulit cerah dan glowing bersama BEBY Rose Glow.






Related Posts

44 komentar

  1. Keren banget nih serum bisa bikin lebih cerah dan glowing seketika

    BalasHapus
  2. Serumnya bagus nih. Bikin kulit lebih glowing. Pastinya harus diimbangi juga dengan makanan bergizi ya

    BalasHapus
  3. sofar aku juga suka sm serum ini, apalagi efek cerah instannya itu muka jd gak kusam

    BalasHapus
  4. Produk skincare agar kulit glowing semakin beragam. Tapi melihat review ini, produknya cukup bisa dipercaya dan tentunya tidak menbuat alergi pada kulit

    BalasHapus
  5. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    BalasHapus
  6. Makasih ulasannya bener bener seperti yang kulitku butuhkan saar ini kak, tapi masih galau takut mencobanya 😭😭

    BalasHapus
  7. Serum sekalian base make up ini jarang jarang ada lho mba. Dan saya menemukan di beby rose. gimana ga makin seneng punya serum ini. Skin care makin praktis

    BalasHapus
  8. Wah ada serum baru nih, semoga pas 12.12 nanti, BEBY Rose Glow ngadain diskon, penasaran mau coba juga

    BalasHapus
  9. Wajah langsung lembut pakai ini, makeup juga lebih nempel ^^

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai Beby Rose Glow ini! Suka bgt bikin kulit auto flawless dan menyamarkan pori, lembut dan ga lengket sama sekali di kulit.

    BalasHapus
  11. Timbul jerawat itu biasanya disebabkan oleh hormon, atau kulit wajah yang kotor.. samalah dengan penyebab kulit kusam itu biasanya jarang dibersihkan atau saat membersihkan kurang maksimal... kalau darkspot biasanya karena terke sinar matahari...
    Keren nih produknya bisa mengatasi masalah umum kulit wajah. eh tapi serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif nggak sih mba?
    pengen coba tapi kulit ku tuh tipe kulit sensitif..

    BalasHapus
  12. Karena 2in1 aku jadi suka banget sama produk ini, apalagi buat yg suka buru-buru tuh ngebantu banget

    BalasHapus
  13. primer yang pas dipake sebelum makeup nih ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

    BalasHapus
  14. Pakai ini didukung lifestyle yang bagus kulit jadi cepet banget kelihatan glowingnya. Makasih tipsnya mbak

    BalasHapus
  15. Pingin wajah glowing emang butuh perjuangan ya, Kak. Tapi pas nemu Beby Rose Glow Serum serasa punya shortcut aja gitu. Lebih praktis. Iya nggak sih?

    BalasHapus
  16. yeay samaan nih praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus
  17. Paling suka sama serum ini . Soalnya kemasannya unik dan praktis. Ada shimmering halus berupa gold juga yang serasa glamour di kulit wajah.

    BalasHapus
  18. Teksturnya smooth, bikin kulit jadi halus dan wajah lebih glowing

    BalasHapus
  19. Aku juga ngerasa kulit jadi lebih smooth ya setelah pakai serumnya. Makeup jadi lebih flawless & glowing juga.

    BalasHapus
  20. Wah ada kandungan gold nya ya, pantesan bisa glowing natural gtu

    BalasHapus
  21. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  22. Aku suka juga pakai ini, muka jadi alus bisa buat primer juga

    BalasHapus
  23. Tips tipsmya bermanfaat sekali. Btw aku jg pake Beby emang bagus bgt bikin kulit smooth

    BalasHapus
  24. uka sama teksturnya yg bikin wajah jadi aluuuus bgt

    BalasHapus
  25. Kaget lho ak kak, pertama pas dipake istri, eh beneran bisa bikin alus banget kulitnya

    BalasHapus
  26. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    BalasHapus
  27. Fixed uda masuk my Holy Grail product aku iniii

    BalasHapus
  28. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    BalasHapus
  29. Komplit ya kandungan Beby Rose Glow ini. Kerennya bisa dobel manfaat, buat skincare sekaligus primer make up

    BalasHapus
  30. aku juga pakai ini menurutku emang sebagus itu

    BalasHapus
  31. Aku kalo abis pake ini jadi pingin pegang2 muka terus. Berasa alus banget soalnya :p

    BalasHapus
  32. Suka banget sama hasilnya yang bikin kulit berasa super lembut dn halus banget.

    BalasHapus
  33. Serum ini base makeup kesayangan dong

    BalasHapus
  34. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih 🥰

    BalasHapus
  35. Beby Rose Glow Serum ink andalanku banget Mba, kalau lagi buru-buru tapi wajah tetap cerah dan glowing.

    BalasHapus
  36. Suka sama serum beby glow ini karena bisa jadi base make sehingga lebih praktis dan hemat pengeluaran

    BalasHapus
  37. Kalo pakai beby rose glow ini rutinitas skincarean pagi jadi lebih praktis ya mbak

    BalasHapus

  38. Serum sekaligus berfungsi sebagai base make up. Unik ya, jadi praktis gitu. Bisa dandan sekaligus skincare-an... Dobel manfaat...

    BalasHapus
  39. Keren sih ini jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula.

    BalasHapus
  40. aku juga pakai ini serum. unik banget. udah glowing anti ribet pula. wajib stok nih mumpung diskon

    BalasHapus
  41. Memang pakai Beby Rose Glow bikin wajah jadi lembap..Cocok aku pakai Beby rose glow ini

    BalasHapus
  42. benar ya, makan benar dan sehat sama istirahat yang cukup kadang suka diaabaikan tapi ternyata ngaruh sekali ke kulit

    BalasHapus
  43. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus

Posting Komentar