Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Shinpo Container Box Berkualitas Dan Multifungsi

1 komentar

Ketika memiliki rumah, pastinya kita menginginkan rumah dalam keadaan bersih dan rapi. Sebab rumah yang rapi tidak hanya membuat nyaman tetapi juga membuat ruangan terkesan lebih luas. Namun karena jumlah barang yang kita miliki banyak, maka terkadang ruangan dalam rumah kita berantakan. Terlebih lagi jika kita memiliki anak-anak maka rumah kita biasanya akan penuh dengan mainan. 

Rumah yang berantakan, selain tidak sedap dipandang juga membuat pikiran kita suntuk. Apalagi setelah kita pulang kerja melihat rumah berantakan, rasa capek semakin berlipat. Maka dari itu kita perlu merapikan barang-barang yang ada di rumah kita. Sehingga rumah menjadi rapi dan perasaan kita juga menjadi bahagia. 

Manfaat jika rumah tertata rapi

Berikut ini adalah beberapa manfaat jika rumah kita tertata rapi;

1. Ruangan di rumah tampak segar

Tentu saja rumah yang bersih dan barang-barang tertata rapi membuat penghuninya merasa nyaman. Melihat kondisi ruangan rumah yang demikian pastinya akan memunculkan perasaan yang lebih segar. Selain itu juga saat ada teman yang berkunjung ke rumah, kita akan lebih percaya diri. 

2. Penghuni lebih produktif dan bebas stres

Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa lingkungan yang bersih membuat orang lebih fokus pada pekerjaannya. Hal ini karena kita tidak disibukkan untuk menata barang-barang yang berserakan. Jadi setelah selesai bekerja kita bisa langsung beristirahat tanpa harus membereskan barang-barang yang berantakan. Karena lebih terfokus pada pekerjaan maka kita bisa menjadi lebih produktif.

Kondisi ruangan yang rapi juga membuat pikiran kita lebih santai dan memunculkan perasaan bahagia. Dengan demikian kita bisa terhindar dari stres.

3. Baik untuk kesehatan mental

Ketika ruangan di dalam rumah kita bersih dan rapi, maka kita akan merasa tenang dan lebih fokus. Kondisi yang demikian tentunya sangat baik untuk kesehatan mental kita. 

 4. Mencegah tikus dan serangga agar tidak masuk ke rumah

Hewan seperti tikus dan serangga sangat suka berada di lingkungan yang kotor dan tidak rapi. Rumah yang berantakan sangat memudahkan mereka untuk bersembunyi. Selain menimbulkan bau yang tidak sedap hewan-hewan tersebut juga dapat menyebarkan penyakit. 

Container box dari Shinpo

Untuk merapikan barang-barang yang kita miliki diperlukan tempat khusus. Saat ini biasanya kita menggunakan wadah yang terbuat dari plastik untuk menaruh barang-barang di rumah kita. Wadah tersebut sering disebut dengan nama container box. Dalam memilih container box kita harus berhati-hati supaya kita mendapatkan produk yang benar-benar berkualitas. Sebab produk yang berkualitas pastinya kuat dan awet. Sehingga nantinya kita tidak kecewa saat menggunakan produk tersebut.

Ketika barang-barang dirumah kita ditaruh dalam kontainer box maka ruangan dirumah kita akan terasa lebih luas. Selain itu juga akan memudahkan kita saat mencari barang-barang yang akan kita pakai. Coba bayangkan jika barang-barang kita tidak tertata rapi, saat kita memerlukan barang yang akan dipakai bisa jadi kita akan mengacak-ngacak seluruh barang yang ada dirumah. Akibatnya kita akan menjadi lebih capek-capek dan barang yang dicari belum tentu ditemukan.

Nah, kontainer box dari shinpo bisa kita jadikan piliha untuk menaruh barang-barang di rumah kita. Shinpo adalah produsen produk rumah tangga dan furnitur plastik (plastic houseware&furniture) yang sangat terpercaya di Indonesia, sebab shinpo selalu menjaga kualitas bahan dan fungsi produk. SHINPO juga merupakan salah satu leading brand untuk produk kontainer box plastik di Indonesia.

Keunggulan container box dari Shinpo

Adapun alasan kenapa produk shinpo layak dijadikan pilihan untuk menaruh barang-barang di rumah ataupun di kantor kita adalah sebagai berikut;

1. Bahan berkualitas. 

Hal ini bisa di lihat dari ketebalan bahan dan daya tahan dalam menahan beban. Bahan container dari shinpo kokoh dan kuat. Sehingga kita tidak khawatir saat menaruh barang dalam jumlah banyak

2. Awet, tidak mudah pecah

Ini juga merupakan keunggulan tersendiri dari produk shinpo. Kualitas produk yang awet serta tidak mudah pecah membuat kita tenang dalam menggunakan produk tersebut. Sebab produknya tidak mudah rusak.

3. Ada seal karet silikon di tutup/cover + 4 klip yang kuat

Tutup silikon ini membuat barang yang kita simpan tidak mudah tumpah. Karena 4 klip tadi akan menutup dengan rapat dan juga kuat.

4. Kedap udara dan air (anti-bocor), sehingga isi bersih dan aman

Karena kedap udara maka makanan yang disimpan akan tetap terjaga kerenyahannya. Selain itu juga makanan tetap terjaga kebersihannya.

5. Bisa ditumpuk, sehingga rapi dan hemat tempat

Inilah salah satu kelebihan container box dari yang shinpo yang membuat ruangan kita terasa lebih luas dan lega.

6. Desain yang minimalis dan praktis

Desain ini sangat memudahkan kita untuk membawa container box mudah sebab handlenya kuat &nyaman

7. Aman untuk menyimpan makanan

Sebab kontainer box dari shinpo Food Safe, BPA-Free, dan tidak bau kimia (odorless)

8. Serbaguna

Tidak hanya untuk menyimpan barang-barang ataupun mainan kita. Tetapi container box dari shinpo juga tersedia untuk menaruh bumbu-bumbu dapur. Mulai dari beras, tepung, hingga botol saos. Sehingga ruangan dapur kita menjadi bersih dan tertata rapi. Dengan demikian makanan kita bisa terjaga kebersihannya.

Begitupun di kulkas, seringkali kulkas terlihat berantakan. Barang-barang ditaruh saja tanpa ada wadahnya. Hal ini tidak hanya membuat isi kulkas berantakan tetapi juga makan tempat. Seharusnya ada lebih banyak barang yang bisa kita simpan. Tetapi karena tidak tertata maka hanya sedikit barang yang bisa kita simpan.

Nah, solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan cara menggunakan container box untuk menaruh barang-barang di kulkas. Mulai dari cabai, bumbu-bumbu dapur hingga lauk ataupun makanan sisa kita taruh dalam kontainer box. Dengan demikian kondisi kulkas kita akan rapi dan tidak berbau. 

Kesimpulan

Ada banyak keuntungan yang kita dapat jika rumah kita tertata rapi. Salah satu cara agar rumah kita rapi adalah dengan menaruh barang-barang dengan menggunakan container box. Container box dari shinpo merupakan container box pilihan untuk menaruh barang-barang supaya rapi. Sebab ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh container box dari shinpo. Bagi yang penasaran dengan produk dari shinpo bisa membelinya secara online melalui marketplace.

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Aku juga pakai box container Shinpo mba untuk simpan mainan anak dan baju2 bayi yang sudah tidak terpakai. Kualitasnya bagus emang..

    BalasHapus

Posting Komentar