Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Praya Grocery Solusi Belanja Kebutuhan Harian

2 komentar

Makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. Tentunya dalam memilih bahan makanan kita harus memilih yang segar dan memiliki nutrisi tinggi. Sebab bahan makanan tersebut akan membuat badan kita sehat. Sehingga kita bisa beraktivitas dengan kondisi badan yang prima.

Untuk membeli kebutuhan makanan ini kita bisa membelinya langsung di pasar tradisional, supermarket ataupun belanja secara online melalui sebuah aplikasi. Tapi saat pandemi seperti ini belanja kebutuhan sehari-hari secara online bisa menjadi pilihan. Sebab lebih aman dan mengurangi resiko terpapar covid-19.

Saat ini tidak hanya kebutuhan harian seperti beras, gula ataupun minyak yang dapat dibeli secara online. Kita juga bisa beli buah online.

Keuntungan Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Secara Online

Selain lebih aman ada banyak keuntungan belanja secara online. Berikut ini adalah alasannya

1. Mudah dan praktis

Kenapa belanja online lebih mudah dan praktis? Hal ini karena kita tidak perlu keluar rumah untuk membeli barang-barang tersebut. Cukup dengan aplikasi toko online yang ada di handphone, barang yang kita butuhkan akan disampai ke rumah dengan aman. Tentu saja ini lebih menghemat waktu dan juga biaya. Sebab kita tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi untuk belanja kebutuhan harian kita. 

2. Variasi barang lengkap

Variasi barang lengkap, berbagai barang yang kita butuhkan tersedia. Mulai dari kebutuhan dapur, baju, peralatan masak hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Ada banyak pilihan merek yang ditawarkan dengan penawaran harga yang menarik.

3. Lebih hemat

Jika kita ingin hemat dalam berbelanja maka belanja secara online bisa menjadi pilihan. Sebab selain kita tidak mengeluarkan biaya transportasi untuk pergi ke tempat belanja, kita juga tidak akan tergoda untuk membeli barang-barang yang tidak kita butuhkan. Hal ini bisa berbeda jika kita belanja secara offline, bisa saja kita tergoda barang-barang yang sebenarnya tidak kita butuhkan.

4. Lebih ramah lingkungan

Dengan berbelanja online, kita dapat mengurangi penggunaan plastik. Sehingga kita tidak menumpuk jumlah plastik di rumah kita. Selain itu juga saat ini mulai banyak toko bahan makanan yang menggunakan kardus sebagai wadah belanjaan.

5. Lebih leluasa

Berbelanja online memberikan keleluasaan yang lebih saat kita memilih bahan makanan tersebut. Kita bisa lebih leluasa dalam membaca komposisi dan kandungan gizi cara penyimpanan hingga expired produk.

6. Banyak promo

Salah satu kelebihan berbelanja secara online adalah banyaknya promo yang ditawarkan. Berbagai promo yang ditawarkan, di antaranya adalah cashback, potongan harga, dan berupa reward.

Tips belanja online

Meskipun belanja secara online, kita tetap bisa mendapatkan bahan makanan yang memiliki kualitas prima. Berikut ini adalah tipsnya;

Memilih grocery shopper terpercaya

Sebelum memilih sebuah aplikasi tertentu untuk belanja bahan makanan online kita harus terlebih dahulu mencari tahu cara kerja aplikasi tersebut. Caranya, kita telusuri toko apa saja yang bekerja dengan aplikasi tersebut, apa saja layanan yang diberikan dan juga bagaimana kredibilitasnya.

Cari informasi mengenai cara grocery shopper dalam memilih bahan makanan

Mengenai informasi tersebut sangat penting. Sebab hal ini juga menentukan kualitas dari bahan makanan yang dijual. Jadi kita perlu mengetahui apakah penjual tersebut memilih bahan makanan dengan kualitas baik, lalu bagaimana mereka mengemas produk sebelum sampai ke konsumen. 

Praya grocery, grocery terpercaya untuk belanja bahan makanan secara online

Praya Grocery merupakan E-Commerce baru untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan. Praya Grocery memiliki produk yang segar dan premium serta mengutamakan kualitas. Salah satu tujuan hadirny Praya Grocery adalah memudahkan pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke supermarket/berbelanja. Jadi cukup dari rumah saja, pesanan barang akan diantar sampai di depan rumah.  

Keuntungan belanja di Praya Grocery

1. Terdapat beragam metode pembayaran

Hal ini tentu saja sangat memudahkan kita, karena kita bisa memilihnya sesuai dengan keinginan kita.

2. Siap 24/7 di mana saja, kapan saja 

Kita tidak perlu khawatir kesulitan belanja saat tengah malam ataupun saat hari minggu sebab layan assistant praya grocery 24/7 dalam melayani kebutuhan belanja kita.

3. Banyak promo menarik

Dengan memanfaatkan promo yang disediakan, maka kita memghemat pengeluaran. Adapun promo yang bisa kita dapatkan adalah;

  • Voucher Rp 50.000 untuk 100 register pertama 
  • Free delivery dengan minimal belanja Rp 300.000  
  •  Surprise gift minimal belanja Rp 500.000 

4. Mengutamakan delivery premium

Demi keamanan barang belanjaan, tersedia pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan jumlah dan ukuran barang belanjaan kita. Dengan demikian, maka kita tidak perlu khawatir lagi barang belanjaan akan rusak selama proses perjalanan. 

5. Terdapat banyak fitur

Banyak fitur dapat membantu kita dalam menemukan barang-barang kebutuhan, termasuk barang yang belum muncul di homepage.

6. Terdapat Praya Grocery Assisten

 Praya Grocery Assistant untuk memudahkan pelangganmemilih dan mendapatkan produk yang di inginkan. 

7. Lebih mudah dalam melihat produk 

-Pelanggan dapat melihat berbagai produk hanya di PrayaGrocery.com.

-Pelanggan dapat membeli produk di Praya Grocery dengan gadget mereka

-Pelanggan juga dapat melihat info menarik di social media Instagram @PrayaGrocery

Lalu bagaimana jika kita ingin berbelanja di Praya Grocery, caranya cukup mudah. Kita cukup melakukan registrasi menggunakan email aktif di PrayaGrocery.com

Kesimpulan

Hadirnya Praya Grocery memudahkan kita belanja saat pandemi. Meskipun belanja online kita tetap bisa mendapatkan produk dengan kualitas prima. Karena produk yang dimiliki segar dan memiliki kualitas premium. Praya grocery memberikan layanan yang terbaik untuk konsumennya. Hal ini dilakukan melalui pengemasan dan pengiriman belanjaan kepada konsumen dengan hati-hati, memilih tim Delivery Man & Grocery Assistant yang tangkas, ramah dan dapat diandalkan serta mengutamakan keamanan produk dalam pengiriman.

Related Posts

There is no other posts in this category.

2 komentar

  1. Salah satu sisi positif pandemi ini, makin banyaaak banget aplikasi belanja online, bahkan ada juga aplikasi utk belanja ke pasar tradisional. Aku seneng banget itu :D. Jadi Bener2 kalo urusan belanja, mau itu belanja kering ATO belanja pasar, semua serba online ajalah :D. Masih sereeem kalo harus keluar2.

    Baru tau ttg Praya grocery ini mba. Ntr aku coba liat2 deh, bandingin harga dan barang2nya. Kalo memang lebih murah dan banyak varian, kenapa ga ;) .

    BalasHapus
  2. Sejak instruksi lockdown pertama dikeluarkan, sampai sekarang, saya jadi keterusan belanja groceries / bahan makanan untuk masak lewat aplikasi belanja online seperti PRAYA GROCERY ini.
    Hehe. Praktis sih.
    Jadi tidak pernah menginjakkan kaki di pasar lagi.

    BalasHapus

Posting Komentar