Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Fagetti supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik

Posting Komentar
Tips memilih marmer


Rumah merupakan tempat ternyaman untuk melepas penat setelah seharian bekerja. Oleh karenanya dalam membangun sebuah rumah atau hunian perlu memperhatikan desain dan unsur dekoratif yang akan digunakan. Sehingga rumah tersebut semakin membuat nyaman penghuninya. Pemilihan bahan dekoratif menjadi hal penting karena setiap bahan dekoratif yang dipilih akan memberikan kesan tersendiri bagi keindahan sebuah rumah. 

Marmer merupakan bahan pilihan untuk membuat dekoratif rumah. Hunian yang menggunakan bahan dekoratif dari marmer akan memberi kesan mewah, megah dan juga eksklusif. Marmer merupakan batuan metamorf yang memiliki corak asli dan tidak bisa disamakan antara satu dan yang lainnya.  Hal karena corak tersebut terbentuk secara alami.

Marmer Sebagai Bahan Dekoratif

Penggunaan marmer sebagai bahan dekoratif rumah bisa digunakan sebagai bahan interior maupun eksterior. Untuk eksterior bisa digunakan pada dinding bangunan sisi luar. Sedangkan untuk interior misalnya digunakan sebagai lantai.

Adapun alasan kenapa marmer layak dijadikan piliha bahan dekoratif rumah adalah sebagai berikut :

1. Tahan panas
Batu marmer adalah konduktor yang buruk sehingga tidak bisa menghantarkan panas dengan baik. Maka dari itu rumah yang terbuat dari dinding marmer akan terasa sejuk meskipun udara diluar begitu panas. Terlebih lagi bagi iklim tropis pilihan batu marmer sebagai bahan dekoratif adalah pilihan yang tepat.

2. Mudah dibersihkan dan tidak mudah tergores
Batu marmer memiliki permukaan halus dan berkilau maka jika terjadi gesekan dengan barang lain permukaan marmer tidak akan mudah tergores. Permukaan yang halus dan berkilau juga memberikan kemudahan saat membersihkan. Tinggal sekali usap marmer akan bersih dan kembali berkilau.

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik



Saat ini untuk mencari batu marmer berkualitas tidak perlu binggung lagi karena sudah ada Fagetti. Fagetti merupakan brand marmer premium yang dimiliki oleh PT Fajar Gelora Inti. Faggeti adalah produsen dan juga supplier batu alam grade premium di Indonesia. Adapun jenis-jenis batu alam yang dimiliki diantaranya adalah marmer, onyx, granit, travertine dan limestone. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1986.


Adapun keunggulan yang dimiliki oleh Fagetti sebagai supplier marmer berkualitas adalah sebagai berikut: 


1. Batu marmernya memiliki corak yang unik

Keunggulan utama marmer Fagetti adalah coraknya yang unik. Selain itu juga marmer yang dimiliki oleh Fagetti sangat ekslusif dan sulit ditemukan ditempat lain tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia.

2. Memiliki laboratorium sendiri
Karena memiliki laboratorium sendiri untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam. Maka kita tidak perlu ragu lagi akan kualitas dari batu marmer fagetti. Sebab sebelum di kirim ke pelanggan kualitas dan kekuatan marmer akan diuji terlebih dahulu di laboratorium tersebut. Sehingga batu marmer yang dikirim ke pelanggan adalah batu marmer pilihan yang memiliki kualitas premium.

3. Menggunakan teknologi yang canggih
Teknologi yang dimiliki fagetti mampu membentuk batu alam dengan detail sesuai keinginan para pelanggan dengan ukuran yang sangat presisi. Beberapa hasil kreasi yang dilakukan teknologi Fagetti adalah mengubah marmer menjadi tembus pandang dan juga membuat tekstur pada marmer yang awalnya polos berubah menjadi garis-garis atau bergelombang.

Melihat keunggulan yang dimiliki oleh Fagetti maka tidak salah jika Fagetti dijadikan sebagai pilihan pertama bagi  arsitek, interior designer dan product designer untuk proyek yang tengah dirancang.

Bangunan prestisius yang menggunakan marmer Fagetti


Adapun bangunan megah dan prestisius yang dibangun dengan dekoratif marmer faggeti adalah sebagai berikut:

Park Hyatt-MNC Media Tower,  Menara Astra-BOD Area,  Jakarta Box, Kota Kasablanca, Eka Hospital Cibubur,  Graha Bijaksana dan Green Sedayu Apartment. Untuk di luar jakarta diantarnya adalah Masjid Suciati Yogyakarta, Springwood Residence Tangerang, Radisson Hotel Lampung, Eka Hospital Bekasi, Golden Tulip Resort Batu Malang dan SOHO SKYLOFT Ciputra World Surabaya.

Melihat bangunan megah nan prestisius tersebut maka tidak diragukan lagi bahwa fagetti adalah pilhan marmer terbaik sebagai bahan dekoratif sebuah bangunan. Untuk memenuhi keinginan pelanggan, saat ini Fagetti memiliki lebih dari 900 jenis batu alam. Demi kenyamaan pelanggan stok  selalu tersedia di showroom dan pabrik seluas 23 hektare yang berada Cibitung, Bekasi. Dengan menggunakan marmer dari fagetti maka akan dihasilkan bangunan prestisius yang mewah, elegan dan juga natural.

Related Posts

Posting Komentar