Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Susu etawarich Untuk Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi

15 komentar

 

Susu untuk pengeroposan tulang

Memasuki usia 30an ke atas ini saya sering sekali mengalami nyeri sendi. Ketika bangun dari duduk untuk berdiri punggung dan lutut rasanya sakit sekali. Setelah mencari informasi ternyata ketika usia memasuki 30 tahun lebih kita bisa mengalami pengapuran tulang. Rupanya hal inilah yang saya alami. Rasanya sangat tidak menyenangkan sekali karena aktivitas saya jadi terganggu. Saya jadi tidak selincah dulu. 

Tidak tahan dengan keluhan yang saya alami. Kemudian saya pun berusaha mencari informasi mengenai susu untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Setelah berselancar di internet akhirnya sayapun menemukan susu etawa sebagi solusi untuk mengatasi keluhan saya.

Susu etawa adalah susu yang terbuat dari kambing yang bisa memberikan manfaat kesehatan untuk kesehatan tulang dan sendi. Nah, salah satu produsen susu etawa yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk susu nyeri sendi adalah susu etawarich.

Tapi tentu saja tidak langsung percaya begitu saja. Untuk meyakinkan saya bahwa susu etawarich ini adalah pilihan terbaik sebagai susu untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi, sayapun membaca review susu etawarich yang ada diberbagai platform media sosial.

Berdasarkan review susu etawarich yang saya baca, sudah banyak orang yang merasakan manfaat baik dari susu kambing ini dan banyak yang merekomendasikan susu tulang keropos ini. Maka dari itu kemudian saya menjadi semakin yakin untuk menjadikan etawarich sebagai minuman kesehatan tulang dan sendi.

Biar teman-teman makin paham dengan juga semakin yakin dengan produk susu etawarich sebagai susu pengeroposan tulang, saya akan menjelaskan apa sih susu etawarich ini, kandungan serta khasiat susu kambing etawarich.

Yuk, langsung disimak saja ulasan saya mengenai susu untuk pengeroposan tulang ini

Susu etawarich adalah susu yang terbuat dari susu kambing etawa yang kaya akan kalsium dan fosfor, rendah gula serta lemak, tidak menggunakan bahan pengawet dan terdiri dari bahan-bahan terbaik seperti susu kambing, kayu manis, gamat, bee pollen, dan daun sirsak, gula stevia.

Bahan-bahan utama susu kambing etawarich

Minuman kesehatan untuk tulang dan sendi

Susu kambing etawarich ini menjadi pilihan yang tepat sebagai minuman kesehatan untuk tulang dan sendi, karena bahan yang terkandung didalamnya. Berikut ini adalah bahan kandungan susu etawa:

1. Susu kambing

Susu etawarich terbuat dari susu kambing etawa yang memiliki kandungan fosfor, kalsium, sodium, dan flourin yang mempunyai beragam khasiat bagi tubuh seperti mempermudah pencernaan dan penyerapan makanan. Kandungan kalsium dalam susu pengapuran tulang ini berfungsi untuk mencegah risiko pengeroposan tulang sehingga tulang masih tetap kuat meskipun usia semakin bertambah. Sedangkan fosfor membantu menjaga kelenturan sendi dan mencegah sendi akibat bertambahnya usia tingginya aktivitas. Selain itu kandungan asam lemak esensialnya lebih tinggi sehingga mampu menurunkan kolesterol. Susu ini juga berfungsi sebagai alternatif susu yang tidak menyebabkan alergi. Khasiat selanjutnya dari susu kambing etawarich juga dapat meningkatkan kemampuan untuk menyerap zat besi dan tembaga.

2. Gamat

Ekstrak gamat adalah ekstrak yang memiliki gizi tinggi protein, kolagen, glukosamin, dan kondroitin. Kandungan ekstrak gamat yang terkandung dalam minuman kesehatan untuk tulang dan sendi ini berfungsi untuk mengatasi nyeri sendi serta dapat membantu pembentukan tulang rawan pada tubuh. 

3. Daun Sirsak

Daun sirsak memiliki kandungan flavanoid yang dapat menghambat kerja enzim xhantine oxidase sehingga mampu mencegah pembentukan asam urat serta mampu memberikan perlindungan untuk kesehatan persendian.

4. Bee Pollen

Bee pollen adalah serbuk sari yang kaya flavoaid, quercetin, dan gluthatione. Bahan-bahan tersebut dapat menangkal efek radikal bebas, menurunkan kadar LDL atau kolesterol jahat dalam darah, memelihara fungsi hati dan juga menjaga kesehatan jantung. 

5. Kayu Manis

Kayu manis yang terdapat dalam susu tulang keropos ini dapat membantu menurunkan kadar gula darah dengan cara meningkatkan sensitivitas insulin. Selain itu kayu manis juga dapat menurunkan risiko komplikasi diabetes. Manfaat lainnya dari kayu manis ini adalah meringankan rasa sakit pada tulang saat rematik, mencegah kerusakan jaringan pada persendian, dan menghambat osteolastogenesis. Kayu manis juga kaya antioksidan yakni polifenol yang efektif mencegah penyakit jantung, menyehatkan metabolisme, mencegah penyakit kanker dan mengobati infeksi saluran pernafasan.


Keunggulan dari susu etawarich

Saat ini ada banyak jenis susu kambing yang beredar dipasaran. Namun susu kambing etawarich ini memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya berbeda dengan susu nyeri sendi lainnya. Adapun keunggulan susu tulang keropos ini adalah sebagai berikut:

1. Tidak bau prengus

Susu kambing etawarich tidak bau prengus sehingga kita bisa dengan mudah meminumnya tanpa terganggu oleh bau.

2. 98% susu kambing

Susu etawa etawarich terbuat dari 98 % susu kambing yang kaya akan fosfor dan kalsium yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi

3. Gula Stevia

Stevia adalah bahan pemanis alami yang tidak mengandung kalori tapi mampu memberikan rasa manis. Jadi sangat cocok bagi orang sedang  yang mengurangi asupan gula.

4. Bisa dikonsumsi oleh penderita darah tinggi

Kandungan kalsium yang terdapat dalam susu untuk pengeroposan tulang ini dapat menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi.

4. Bisa dikonsumsi oleh penderita asam urat

Susu untuk pengeroposan tulang ini memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dibanding dengan susu yang lain sehingga bisa dikonsumsi oleh penderita asam urat.

5. Aman dikonsumsi oleh penderita asam lambung

Susu etawarich terbuat dari bahan herbal sehingga tidak menimbulkan kontraindikasi jadi aman dikonsumsi oleh penderita asam lambung.

Khasiat susu kambing etawarich

susu etawarich adalah Susu untuk kesehatan

Kandungan yang terdapat dalam susu etawarich tidak hanya berkhasiat untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi tetapi juga menjaga kesehatan secara menyeluruh. Apa saja khasiat susu kambing etawarich? Yuk simak tulisan berikut ini;

  • Memperbaiki sistem pencernaan
  • Mencegah osteoporosis
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Mencegah anemia
  • Mengatasi permasalahan sistem pernafasan

 

Itulah tadi beberapa manfaat susu etawa etawarich yang bisa kita dapatkan. Susu etawarich adalah susu untuk kesehatan keluarga. Tentunya dengan mengkonsumsinya secara rutin kita akan bisa merasakan manfaatnya secara optimal.

Kesimpulan

Menjaga kesehatan itu penting sekali. Terlebih lagi bagi kita yang usia 30+ di usia ini biasanya mulai muncul permasalahan yang terkait tulang dan sendi. Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menggunakan susu etawarich sebagai solusinya. Kandungan susu etawa dalam etawarich  mampu menjaga tulang dan sendi tetap kuat. Selain itu kandungan bahan alami yang terkandung dalam susu etawarich juga mampu mencegah kita dari berbagai macam penyakit seperti jantung hingga kanker. Susu etawarich merupakan susu kesehatan yang sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya

Nah bagi kalian yang ingin segera merasakan manfaat susu etawa etawarich ini caranya cukup mudah karena bisa dibeli secara online. Untuk menghindari  produk palsu/tiruan/ ilegal kalian bisa langsung membeli susu etawarich di distributor resmi yang ada di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Yuk, buruan beli dan segera rasakan manfaat baik dari susu untuk kesehatan ini.


Related Posts

15 komentar

  1. iya nih, pengen beli buat orang tua akuuu
    biar tulangnya tetap kuat di usia senjanyaaa
    biar tetap semangat bekerja untuk anak terakhirnyaaa

    BalasHapus
  2. Sepakat, menjaga kesehatan tulang dan sendi itu penting banget, apalagi di saat usi sudah mencapai 40an, karena masa tua yang sehat itu penting

    BalasHapus
  3. Semakin banyak aku membaca review susu etawarich, semakin aku penasaran dengannya. Eaaak..

    BalasHapus
  4. Keluarga sangat senang sekali minum susu ini..katanya lebih bagus daripada susu sapi.

    BalasHapus
  5. Harganya berapa kak satu kotak kardus ini? Sepertinya cocok untuk orangtua saya nih..

    BalasHapus
  6. Setelah sekian lama bingung menemukan susu kambing yang punya kualitas baik dan mudah dijangkau akhirnya kini terjawab, Kak. Semoga permasalahan kesehatan terkait tulang dan sendi ini segera usai.

    BalasHapus
  7. Aku juga rutin konsumsi ini mba. Emang efeknya bagus di sistem imun. Apalagi nggak bau prengus

    BalasHapus
  8. Usia 30-an ini membuat saya menyadari banyak hal. Salah satunya badan yang cepat lelah. Harus mulai memikirkan tambahan nutrisi, ya, Mbak. Susu Etawarich ini bisa menjadi jawaban.

    BalasHapus
  9. Aku pikir susu etawarich ini merk dagangnya.
    Tapi ternyata memang ada kambing yang khasiat susunya mashaAllaa bagus banget gini yaa.. Jadi mengatasi masalah kesehatan terutama tulang dan sendi.

    BalasHapus
  10. Ada kandungan lainnya juga ya selain susu kambing etawa. Ada bee pollen dan juga daun sirsak, serta kandungan lainnya yang bermanfaat menjaga kesehatan tubuh kita secara menyeluruh.

    BalasHapus
  11. Wah ini cocok untuk mertuaku karena asam urat, trus juga baik untuk kesehatan tulang.

    BalasHapus
  12. Wah ingin sekali mencoba susu kmbing etawarich, bener kaya kandungan yg berkhasiat baik untuk tubuh...

    BalasHapus
  13. Bagus buat tulang ini tuh, jadi bisa nemenin seharian beraktifitas tanpa harus takut lagi ya, karena udah dilengkapin sama nutrisi ini

    BalasHapus
  14. aduh bener banget lagi, pinggangku juga udah mulai kaku kalau dipakai duduk lama terus tiba-tiba bangun rasanya kaku, sepertinya butuh susu etawarich yang enggak bau prengus

    BalasHapus
  15. aku udah berasa banget sendi-sendi tidak bersahabat di usia 30an ini, aku butuh susu etawarich nih, kandungannya bagus dan khasiatnya banyak

    BalasHapus

Posting Komentar