Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Back to School with Home Credit Indonesia

Halo bun, gimana kabarnya? Menjelang tahun ajaran baru pengeluaran jadi membengkak ya bun. Banyak kebutuhan si Kecil yang harus dipenuhi belum lagi kebutuhan rumah tangga lainnya yang juga harus dipenuhi alias gak bisa ditunda. Terkadang bingung ya bun mana yang harus didahulukan karena semuanya sama-sama mendesaknya. 

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita nih tentang bagaimana persiapan menyambut tahun ajaran baru dan bagaimana caranya agar kebutuhan keluarga lainnya tetap terpenuhi. 


Tips Menyambut Tahun Ajaran Baru

1. Membuat daftar kebutuhan sekolah

Hal pertama yang dilakukan adalah membuat daftar belanja kebutuhan untuk perlengkapan sekolah. Daftar ini dapat mencakup buku tulis, pensil, pena, tas, sepatu, seragam, dan perlengkapan lainnya yang diperlukan oleh anak-anak. Dalam menyusun daftar belanja ini tentunya saya juga melibatkan sang anak. Saya tanyakan apa saja kebutuhan yang harus dibeli dan peralatan sekolah yang tidak harus beli karena masih bisa dipakai. 

2. Mempersiapkan Rutinitas dan Jadwal

Libur sekolah yang cukup lama terkadang membuat jadwal kegiatan anak jadi tidak teratur. Oleh karenanya memasuki tahun ajaran baru ini saya berusaha mengatur jadwal mereka agar kembali disiplin. Beberapa jadwal yang saya atur diantaranya waktu bangun tidur, makan, belajar, bermain, dan tidur. Hal ini penting karena menjaga konsistensi dalam rutinitas dapat membantu anak-anak beradaptasi dengan lebih baik dalam kegiatan sekolah yang terstruktur.

3. Melibatkan Anak dalam Persiapan

Agar anak punya rasa tanggung jawab saya melibatkan mereka dalam persiapan keperluan tahun ajaran baru. Selain saya ajak membuat daftar barang yang harus dibeli saya juga mengajak mereka untuk membeli barang yang mereka butuhkan. Kegiatan ini selain mengajarkan anak rasa tangung jawab juga mengajarkan kepada anak mengenai bagaimana cara memilih barang yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Menjaga Kesehatan anak

Selain persiapan peralatan sekolah, kesehatan anak juga perlu diperhatikan. Adapun cara untuk menjaga kesehatan anak adalah dengan mengatur pola tidur yang cukup, makan makanan bergizi, dan menjaga kebugaran fisik mereka melalui olahraga. Selain itu juga kesehatan mental mereka juga harus diberikan agar anak siap menghadapi tantangan baru di sekolah.

Itulah tadi beberapa hal yang saya lakukan untuk menyambut tahun ajaran baru. Harapannya.dengan persiapan yang demikian ini anak saya bisa lebih semangat lagi sekolahnya sehingga nantinya prestasinya semakin bertambah. Sedangkan untuk saya sendiri sangat bermanfaat agar saya bisa mengatur keuangan dengan baik.

Oya bun, sebagaimana yang saya sampaikan diawal tahun ajaran baru pengeluaran jadi berlipat ya bun? Memang sih kita harus mendahulukan yang prioritas untuk dipenuhi. Tapi bagaimana jika kebutuhan sekolah dan kebutuhan keluarga sama-sama prioritasnya. Tenang bun, ada solusinya karena Home Credit Indonesia hadir diperayaan JFK untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Dengan Home Credit Indonesia menyiapkan kebutuhan tahun ajaran baru jadi lebih mudah.

Pesta Juara Home Credit Indonesia

Setelah sukses tahun lalu, tahun ini PESTA Home Credit Indonesia yang seru dan menghibur akan berlanjut menjadi PESTA JUARA di Jakarta Fair Kemayoran, Home Credit Indonesia siap kembali memanjakan pengunjung dengan lebih banyak promo menarik dan hadiah-hadiah spektakuler.

PESTA JUARA akan menjadi tempat yang tepat bagi kamu untuk menemukan beragam produk berkualitas dari brand-brand terkemuka yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, kamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam berbagai game interaktif yang seru dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik setiap harinya!

Tidak hanya itu dengan berbelanja di Home Credit Indonesia, kita punya kesempatan untuk memenangkan smartphone canggih melalui undian mingguan! Selain itu, setiap transaksi dengan nilai minimal Rp3.000.000 akan mendapatkan bonus berupa voucher belanja langsung.

Ayo bun, segera kunjungi booth Home Credit Indonesia di JFK dan untuk mendapatkan reward silakan klik tautan berikut ini https://bit.ly/42YPTyT.

Selain di JFK layanan cicilan Home Credit Indonesia juga tersedia di 722 toko di Indonesia. Jangan lupa juga bun, untuk mendapatkan update promo terbaru dari Home Credit Indonesia buruan download aplikasi Home Credit Indonesia di sini  https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7 sekarang. 

Tunggu apa lagi, bun. Yuk, buruan segera download.

#BisaJadiJADIBISA #KarenamuJADIBISA

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar