Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

5 Deretan Tas Marc Jacobs Tote Bag yang Fashionable

Dunia fashion selalu berkembang dengan pesat, terlebih saat ini banyak desainer yang semakin kreatif. Marc Jacobs Tote Bag adalah salah satu produk fashion kekinian dengan target market menengah ke atas. Penasaran apa saja rekomendasi produk tote bag-nya?

Tas Marc Jacobs

Bagi Anda yang suka mengoleksi beragam tas wanita, Anda sebaiknya segera memiliki tas tote bag dari brand Marc Jacobs. Marc Jacobs menjadi salah satu brand ternama yang menawarkan produk tas wanita dengan kualitas terbaik di kelasnya. Berikut merupakan deretan rekomendasinya untuk Anda.

1. The Mini Colorblock Tote Bag Blue Shadow Multi


Tote bag yang satu ini mempunyai tampilan yang sangat modern dengan bentuk segi empat dan ada pegangan di bagian atasnya. Uniknya, tas ini juga bisa digunakan dengan cara diselempang di bahu.

Tampilannya sangat elegan dengan detail kulit pada permukaannya. Warnanya yaitu biru muda yang simpel namun tetap memberikan sisi kemewahan. Bagian tali selempangnya bisa dilepas atau diatur sesuai dengan kenyamanan penggunanya.

Tas ini terbuat dari 100% cotton dengan dimensi 26x13x21 cm. Lalu, panjang talinya 144x4 cm, strap drop 69 cm, dan handle drop 11 cm. Harga dari tas ini dibanderol mulai dari 3,6 jutaan rupiah di Blibli.

2. Leather The Tote Bag Mini Twine


Bagi Anda yang suka dengan tas warna terang seperti putih atau krem, tas ini menjadi rekomendasi untuk Anda. Tote bag mini Twine ini mempunyai tampilan yang fashionable dan feminine, cocok untuk Anda yang bekerja kantoran.

Ini adalah salah satu koleksi tas dari Marc Jacobs yang cukup menjadi favorit para wanita di kalangan pecinta fashion. Yang menjadi uniknya ialah terdapat beberapa fitur seperti natural grain leather, interior zip pocket, dan tali yang bisa dilepas pasang.

Tas yang satu ini mempunyai tampilan matte finish dengan embossed logo di bagian depannya. Dimensi tas ini yaitu 26x13x21 cm dengan panjang tali 130x2 cm, strap drop 62 cm, handle drop 11 cm. Harga dari tas ini yaitu 3,7 jutaan rupiah saja.

3. Traveler The Tote Bag Mini Slate Green


Traveler The Tote Bag Mini ini mempunyai tampilan tas yang mini dengan pilihan warna hijau kecoklatan yang trendi. Tasnya cenderung berbentuk persegi panjang dengan ada tampilan logo print di bagian depannya. Selain itu, tas ini juga mempunyai 2 handle dan tali selempang bahu yang bisa diatur panjang-pendeknya.

Tas ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki karakter suka berpetualang dan senang dengan tantangan. Tampilan dari tas ini tidak terlalu feminim namun dari segi model cukup cantik.

Tas ini mempunyai ukuran dimensi 26x13x21 cm, panjang tali selempang 144x4 cm, strap drop 69 cm, dan handle drop 11 cm. Sementara itu, tas ini dibanderol dengan harga mulai dari 3,4 jutaan rupiah di Blibli.

4. The Leather Tote Bag Mini Citronelle

Tas Citronelle dari Marc Jacobs yang satu ini mempunyai tampilan warna yang cukup mencolok mata. Hal ini karena tas wanita ini memiliki warna kuning yang terang dan mirip dengan warna kuning lemon yang segar.

Tas ini terbuat dari kulit asli dan memiliki keunggulan seperti interior zip pocket dan removable leather strap. Tidak hanya itu saja, tas yang satu ini juga sangat cocok digunakan oleh Anda yang bekerja kantoran atau sekedar ingin memiliki tampilan yang fashionable.

Tas ini mempunyai ukuran dimensi 26x13x21 cm, panjang tali 130x2 cm, strap drop 62 cm, dan handle drop 11 cm. Sementara itu, untuk harganya dibanderol mulai dari 5,6 jutaan rupiah.

5. Mini Grind Tote Bag Pomegranate

Rekomendasi yang terakhir dari Marc Jacobs ialah Mini Grind Tote Bag Pomegranate. Ini adalah tas wanita mini dengan model tas jinjing yang bisa diselempang juga sebagai opsi lain penggunaan. Mempunyai tampilan warna merah seperti merah delima yang segar dan mewah.

Keunikan tas ini yaitu terdapat bagian kunci di dalam tas ini, dual top handles, dan single detachable adjustable strap. Hal ini yang membuat tali tas lebih mudah digunakan kepanjangannya sesuai dengan kenyamanan pengguna.

Selain itu, di bagian dalamnya terdapat 2 fitur kompartemen seperti 1 saku yang ada resleting, dan 1 kunci klip. Ukuran dimensi dari tas ini yaitu 20x23x10 cm dan terbuat dari kulit asli. Harga dari tas ini dibanderol mulai dari 4,1 juta rupiah.

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa rekomendasi tas tote bag dari Marc Jacobs. Ada banyak jenis lainnya dari Marc Jacobs yang juga bisa Anda pilih untuk lengkapi kebutuhan fashion Anda.

Anda tidak perlu ragu untuk memilih Marc Jacobs sebagai brand tas wanita karena Marc Jacobs memiliki kualitas yang terjamin dan pastinya produknya asli apabila Anda membeli di toko resminya.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut beragam rekomendasi tas tote bag dari Marc Jacobs melalui aplikasi Blibli. Di Blibli, terdapat banyak pilihan tas dan beragam promo menarik yang bisa Anda dapatkan saat berbelanja.

Related Posts

Posting Komentar