Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Rekomendasi Sampo Hijab untuk Rambut Rontok dan Berketombe yang Wajib Kamu Coba

Posting Komentar
Meskipun menggunakan hijab, pastinya setiap perempuan berhijab ingin rambutnya sehat dan bebas dari kerontokan. Hal ini penting karena dapat memberikan kenyamanan dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tentu jadi hal yang tidak diinginkan kan? Jika bertemu banyak orang lalu sering garuk-garuk kepala karena berketombe. Untuk mengatasi permasalahan tersebut maka direkomendasikan menggunakan shampo hijab untuk rambut rontok dan berketombe.

Permasalahan rambut yang dialami perempuan berhijab

Lebih jelasnya, berikut ini adalah berbagai permasalahan yang sering dialami perempuan berhijab; 

1. Rambut rontok

Beberapa penyebab rambut rontok adalah stres, kurangnya nutrisi, penggunaan bahan kimia seperti pewarna rambut. Selain itu juga, penggunaan hijab yang terlalu ketat juga dapat menyebabkan kerontokan rambut. 

2. Rambut lepek

Ada beberapa faktor yang menyebabkan rambut lepek, seperti kondisi rambut yang tidak sehat misalnya rambut kering, rusak atau berminyak. Kemudian jenis bahan hijab juga dapat menyebabkan rambut lepek. Bahan hijab yang terlalu tebal tidak dapat menyerap kurang baik sebaliknya bahan hijab yang tipis dapat menyerap dengan baik. 

3. Rambut bau

Rambut yang berbau tidak sedap bisa terjadi karena kulit kepala yang tidak sehat, misalnya saja mengalami ketombe, dermatitis seboroik atau infeksi jamur. Selanjutnya produk perawatan rambut yang tidak tepat dan hijab yang tidak bersih juga dapat menyebabkan rambut bau.

4. Rambut berketombe

Faktor yang menyebabkan rambut berketombe diantaranya adalah kulit kepala yang kering, kondisi kulit yang tidak sehat seperti adanya infeksi jamur. Lalu tidak bersihkan hijab dengan benar juga bisa menjadi penyebab munculnya ketombe. Karena kuman dan kotoran yang ada di hijab dapat menyebabkan infeksi di kulit kepala sehingga timbul ketombe.

Itulah tadi beberapa permasalahan yang sering dialami oleh muslimah berhijab. Untuk mengatasinya ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah menggunakan shampo untuk yang berhijab. 

Rekomendasi sampo hijab untuk rambut rontok dan berketombe

Beberapa rekomendasi shampo untuk rambut rontok berhijab yang bisa dijadikan pilihan adalah sebagai berikut;

1. Shampo Emeron Hijab

Shampo Emeron Hijab  mengandung formula khusus yang membantu membersihkan rambut dari kotoran dan minyak. Kandungan bahan-bahan alami seperti lidah buaya, ekstrak buah, dan vitamin E membantu merawat rambut agar tetap lembut dan tidak kering serta menjaga kelembaban rambut meskipun seharian rambut tertutup oleh hijab. 

2. Shampo Rejoice Hijab

Sampo Rejoice Hijab adalah shampo yang diformulasikan khusus untuk muslimah yang berhijab. Mengandung minyak argan, madu, dan vitamin E yang sangat berguna untuk menutrisi rambut.  Sampo ini memiliki beberapa manfaat yang berguna untuk menjaga kesehatan  rambut, antara lain membersihkan rambut, mengatasi rambut kusam, melembabkan kulit rambut dan kulit kepala. 

3. Shampo Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract 

Shampo hijab untuk rambut rontok selanjutnya adalah Azelea Hijab Shampoo with Zaitun Oil dan Ginseng Extract. Ini adalah shampo yang dibuat khusus untuk rambut berhijab yang memiliki permasalahan rambut rontok dan patah. Shampo ini dilengkapi dengan bahan-bahan alami yang berfungsi untuk menjaga kecantikan dan kesehatan rambut dan juga aman digunakan setiap hari. Selain membersihkan rambut dan kulit kepala, shampo ini juga berfungsi mencegah kerontokan dan memperkuat akar rambut. 

Keunggulan  Shampoo Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract 

Adapun keunggulan dari Shampoo adalah sebagai berikut;

1. Membersihkan rambut dan kulit kepala

Shampo Azalea dapat membantu menghilangkan kotoran, minyak, dan polusi yang menempel pada rambut dan kulit kepala. Sehingga rambut dan kulit kepala jadi bersih dan sehat.

2. Mengandung bahan-bahan alami

Adapun bahan alami yang terdapat dalam Shampoo Azalea diantaranya adalah Zaitun Oil, Ginseng Extract dan Zinc. 

Kandungan vitamin A dan antioksidan yang ada pada Zaitun oil memiliki fungsi melindungi keratin rambut dan menjaga kelembabannya. Zaitun Oil juga memiliki kandungan asam oleat, asam palmitat, dan squalen yang berfungsi membuat rambut lebih sehat dan lembut.

Tanaman ginseng ini mengandung saponin, yang dianggap dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan cara menghambat terbentuknya enzim 5a reductase. Enzim ini seringkali dikaitkan dengan permasalahan rambut rontok pada pria.  Selain merangsang pertumbuhan rambut ginseng juga dipercaya dapat mencegah terjadinya kerontokan rambut karena memiliki kemampuan untuk memodulasi dan menurunkan kadar zat inflamasi penyebab rambut rontok

Selanjutnya Zinc memiliki peran yang cukup penting dalam menentukan kekuatan rambut. Karena Zinc menghasilkan Protein yang akan membantu pertumbuhan rambut rambut dan sel-sel lainnya. Selanjutnya Zinc juga membantu kinerja kelenjar minyak di sekitar folikel agar bekerja sebagaimana mestinya dalam membantu pertumbuhan rambut.

3. Aman 

Shampo Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract  ini sudah teregistrasi BPOM dan Halal MUI. Jadi tidak perlu ragu dan khawatir lagi soal keamanan dan kehalalannya produknya.

Nah, bagi kalian yang mengalami permasalahan rambut dan sedang mencari shampo untuk yang berhijab, kalian bisa menggunakan Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract . Karena shampo ini mengandung bahan alami yang baik untuk menjaga kesehatan rambut dan produknya juga aman.

Pengalaman menggunakan Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil dan Ginseng Extract

Sebagaimana perempuan berhijab lainnya saya juga mengalami permasalahan rambut dan untuk mengatasinya saya menggunakan shampo Azalea.

First impression

Saat pakai Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract, ketika isinya dituang ke telapak tangan, aroma harumnya langsung tercium. Saya suka dengan aromanya soalnya lembut, tidak menyengat.  Isi samponya juga cantik berbentuk gel bening. Busanya juga cukup banyak dan ini sangat membantu dalam membersihkan kotoran yang menempel di rambut dan kulit kepala. Setelah menggunakan Azalea Hijab shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract rambut jadi lembut dan mudah disisir. Selanjutnya rasa gatal di kepala menghilang dan kepala jadi terasa adem. 

Setelah puas dengan hasil penggunaan dari Azalea  Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract kemudian saya melanjutkannya dengan menggunakan Azalea Hair Vitamin with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract.

Yuk simak berikut ini adalah pengalaman saya saat menggunakan  Azalea Hair Vitamin with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract.

Review Azalea Hair Vitamin With Zaitun Oil & Aloe Vera Extract


Packaging

Bungkus luar dari Azalea Hair Vitamin with zaitun Oil & aloe vera extract berbentuk kotak persegi panjang dengan warna biru yang cantik. Di bagian depan tertulis nama produk dan di bagian belakangnya tertulis komposisi produk, cara pemakaian produk dan bulan serta tahun kadaluarsa produk. Di bungkus luar produk tersebut juga terdapat barcode BPOM RI dan label Halal  dari MUI.

Untuk kemasan isi produknya berbentuk botol yang ditempeli stiker berwarna biru. Stiker tersebut berisi mengenai penjelasan produk seperti yang terdapat di bungkus luar produk tersebut. Isi kemasan produknya 80 ml. Sedangkan untuk bagian atas botolnya berbentuk pump. Menurut saya kemasan ini travel friendly karena kemasannya praktis tinggal di semprotkan saja.

Tekstur

Teksturnya berbentuk cair dan terasa adem saat disemprotkan ke rambut. Sesaat setelah disemprotkan bau harum manis vanilanya langsung menyeruak. Dan harumnya bertahan cukup lama yakni hingga seharian. 

Keunggulan

Mengandung 5 bahan aktif

Adapun bahan aktif tersebut adalah zaitun oil, aloe vera (ekstrak lidah buaya), Ginseng, Kukuinut (minyak kemiri), dan Allantoin. Kelima bahan aktif tersebut berfungsi untuk menjaga kesehatan rambut dan memberi nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut.

Multiple manfaat

Azalea hair vitamin memiliki banyak manfaat mulai dari menutrisi rambut, menguatkan rambut, membuat rambut lebih berkilau, melindungi dari radikal bebas dan polusi.

Halal

Produk ini sudah mendapatkan label Halal dari MUI.

Sudah BPOM

Azalea hair vitamin bebas dari bahan kimia berbahaya karena sudah teregistrasi BPOM RI. Jadi produknya aman untuk digunakan.

Review penggunaan 

Fist impression, setelah menggunakan Azalea hair vitamin rambut jadi lebih lembut, segar dan wangi seharian. Suka banget dengan wanginya, lembut dan bikin perasaan jadi lebih nyaman. Azalea hair vitamin bisa jadi hair vitamin dan bisa juga jadi hijab mist.

Kesimpulan 

Meskipun berhijab bukan berarti kita melupakan perawatan rambut. Dengan rambut yang terawat maka kita juga akan nyaman saat bepergian ke mana saja. Terbebas dari bau apek dan terbebas dari permasalahan rambut lainnya.

Jika saat ini kalian sedang bingung mencari sampo hijab untuk rambut rontok dan berketombe, kalian bisa menggunakan Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract dan jangan lupa dilanjutkan dengan Azalea Hair Vitamin agar hasilnya lebih maksimal. Yuk buruan segera beli produknya ya, agar rambut yang sehat dan terawat segera kalian miliki.

Yuk langsung saja klik link dibawah ini untuk mendapatkan produknya.


Related Posts

Posting Komentar