Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Yuk, Dapatkan Cuan Dari Program Referal Komunal

6 komentar
Program referal komunal

Salah satu cara untuk merencanakan masa depan adalah dengan melakukan investasi deposito. Begitupun dengan saya. Karena saya ingin membangun usaha dan agar modalnya terkumpul dan tidak terpakai saya memilih investasi deposito berjangka dibandingkan dengan menabung. Sebab jika ditabung seringkali uangnya terpakai terlebih dahulu. Sehingga dana saya sulit terkumpul.

Pilihan saya untuk melakukan investasi deposito adalah melalui Komunal DepositoBPR. 

Apa itu komunal DepositoBPR?

Komunal DepositoBPR merupakan produk terbaru dari Komunal yang dimiliki dan dikelola oleh PT Komunal Sejahtera Indonesia. Produk ini memberikan kesempatan kepada kita untuk mengalokasikan dana ke produk simpanan pada BPR berupa deposito. Untuk tenornya dimulai dari 1-12 bulan.

DepositoBPR adalah metode investasi yang aman dan baik

Menurut saya  DepositoBPR adalah metode investasi yang aman dan baik. Kenapa saya katakan aman dan baik. Karena komunal DepositoBPR sudah berizin dan diawasi oleh OJK dan juga sudah memiliki sertifikasi ISO 27001. 

Sebagaimana kita ketahui bahwa OJK adalah yang mengatur, mengawasi, memeriksa, dan bahkan menyidik lembaga keuangan. Intinya OJK ingin memastikan lembaga keuangan tersebut berjalan sesuai hukum dan aturan yang berlaku.

Sedangkan sertifikasi ISO 27001 menunjukkan bahwa organisasi tersebut telah memiliki tata kelola yang baik dalam penanganan informasi dan dianggap telah sesuai dengan peraturan hukum dan undang-undang yang berlaku dalam suatu negara.

Deposito BPR aman

Karena hal inilah saya tidak ragu lagi untuk melakukan deposito melalui Komunal DepositoBPR. Tidak hanya itu pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan sikapnya yang sigap dalam membantu kesulitan yang saya alami.

Sedikit berbagi cerita ya, pada saat saya melakukan deposito kemarin, pengiriman bilyet saya sempat mengalami keterlambatan dari estimasinya. Tentu saja saya panik dong, kok bilyetnya belum sampai ke tangan saya. Selanjutnya saya segera menghubungi nomor customer service dari komunal dan menyampaikan keluhan yang saya alami. Mendengar keluhan saya, pihak Komunal berjanji akan segera menelusuri sebab keterlambatan bilyet saya tadi. 

Selanjutnya keesokan harinya saya ditelpon lagi sama pihak komunal menanyakan apakah bilyet saya sudah sampai atau belum. Saya jawab belum, lalu pihak komunal berkata bahwa akan menelusuri lagi. Hingga akhirnya keesokan harinya bilyet saya sampai ke tangan saya dengan aman. Lalu sore harinya pihak komunal menelpon saya, menanyakan apakah bilyetnya sudah saya terima atau belum. Kemudian saya jawab bahwa bilyetnya sudah saya terima.

Komunal DepositoBPR

Dari kejadian ini saya menyimpulkan bahwa melakukan deposito ke Komunal DepositoBPR ini benar-benar aman. Sebab pihak deposito bertanggung jawab terhadap permasalahan yang saya alami. Dengan kejadian tersebut saya tidak ragu lagi jika kembali melakukan deposito di Komunal DepositoBPR. Sebab terbukti Deposito BPR aman dan terpercaya.

Karena mendapatkan pengalaman yang cukup menyenangkan saat melakukan deposito di Komunal. Maka saya membagikan kisah saya agar semakin banyak orang merasakan pengalaman yang menyenangkan seperti saya. Untuk pengalaman saya mengenai  cara pendaftaran deposito komunal sudah saya tulis di artikel sebelumnya.

Fitur dan produk komunal

Di Komunal DepositoBPR ada sekitar 1500 produk deposito. Kita bisa memilihnya berdasarkan lokasi terdekat dengan tempat tinggal dan juga berdasarkan tenor dan dana yang kita miliki. 

Adapun fitur yang terdapat dalam aplikasi Komunal diantaranya adalah fitur estimasi penghitungan pengembalian dana. Melalui fitur ini kita bisa melihat berapa hasil yang kita dapatkan jika akan melakukan deposito dengan nominal dan jangka waktu tertentu. Di fitur peluang deposito kita bisa memilih BPR untuk tempat kita melakukan deposito. Selanjutnya ada fitur depositoku, di fitur tersebut kita bisa melihat data dari transaksi deposito yang kita lakukan mulai dari pengajuan hingga pengembalian dana deposito. 

Keunggulan Komunal DepositoBPR

Adapun keunggulan melakukan deposito di Komunal DepositoBPR adalah sebagai berikut:

1. Terdapat banyak pilihan produk deposito

Terdapat 1500 produk deposito sehingga bisa kita bisa memilih sesuai dengan keinginan dan keuangan yang kita miliki.

2. Leluasa dalam memilih tenor

Di Komunal DepositoBPR tenornya dimulai dari 1-12 bulan. Jadi kita bisa lebih leluasa dalam memilih tenor. Jika ingin mendapatkan bunga yang lebih tinggi maka kita bisa memilih tenor yang lebih lama dan jika dananya dibutuhkan dalam waktu dekat kita bisa memilih tenor yang lebih pendek.

3. Imbal Hasil yang Lebih Tinggi

Dibandingkan bank konvensional lainnya, imbal hasil dari deposito lebih tinggi. Suku bunga DepositoBPR hingga 6%.

3. Dana terjamin Sepenuhnya

Deposito hingga 2 Milyar Rupiah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Karena di jamin oleh LPS maka dana yang kita taruh di Deposito BPR aman. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi saat menaruh dana kita ke Komunal. 

4. Transaksi aman

Seluruh transaksi mulai pengajuan hingga pengembalian dana, dilakukan secara transfer (cashless) untuk mencegah risiko fraud.

Keuntungan melakukan deposito di Komunal DepositoBPR

Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita melakukan deposito di Komunal DepositoBPR. Berikut ini adalah keuntungannya;

1. Mudah diakses

Melakukan deposito melalui BPR sangat mudah sebab bisa diakses melalui handphone. Kemudahan deposito di komunal semudah kita belanja di marketplace. Tinggal buka handphone lalu pilih produk deposito yang sesuai keinginan.

2. Bisa dilakukan dimana saja

Karena bisa dilakukan online maka di manapun kita bisa melakukan deposito. Kita tidak perlu keluar rumah dan membuat jadwal khusus. Cukup dari rumah dan melalui handphone kita sudah bisa melakukan pendaftaran di Komunal DepositoBPR.

3. Pengiriman bilyet, pengembalian bilyet dan pencarian deposito mudah

Keuntungan lainnya adalah kemudahan dalam pengiriman bilyet dan pencarian deposito. Bilyet tidak perlu diambil langsung karena bisa langsung dikirimkan langsung ke alamat deposan. Begitupun saat pengembalian bilyet, bilyetnya dijemput oleh pihak kurir ke rumah deposan yang biaya ongkirnya ditanggung oleh pihak komunal. Begitupun saat pencarian, dananya langsung masuk kembali ke nomor rekening kita sesuai dengan tanggal jatuh tempo.

Promo program referal komunal

Saat ini Komunal.id ada program referal. Program referal komunal adalah program mendapatkan tambahan penghasilan hanya dengan membagikan kode referal. Dimana pihak pengajak dan yang diajak sama-sama mendapatkan keuntungan. Program referal komunal ini dimulai sejak tanggal 1- Februari- 31 Maret 2022. Yuk ikutan, sayang banget jika sampai cuannya terlewat. 

Penasaran dengan caranya. Caranya mudah banget. Pertama kalian cukup melakukan registrasi sampai selesai di Komunal DepositoBPR setelah itu kalian akan langsung mendapatkan cashback senilai Rp 20.000. Tidak hanya itu kalian juga akan mendapatkan tambahan cashback senilai 100.000 jika kalian memasukkan kode referal saat melakukan transaksi pertama. Kalian bisa menggunakan kode referal SS0002 untuk bisa mendapatkan cashback 100.000 tersebut.

Jadi pastikan kalian memasukkan kode referal yang telah disediakan. Setelah selesai melakukan transaksi pertama tanpa menggunakan kode promo kalian akan mendapatkan cashback senilai 100.000. Melalui kode referal ini kedua baik pihak pengajak dan pihak yang diajak merasakan keuntungan.

Cara mengikuti program referal komunal

Untuk lebih jelasnya bagaimana ketentuan syarat dari pihak pengajak dan pihak yang diajak dalam program referal komunal, silakan membaca informasi berikut ini.

Syarat dan ketentuan Pengajak: 

1. Setiap mengajak satu teman, Pengajak akan mendapatkan cashback Rp100,000 dan bonus Rp500,000 untuk kelipatan 10 teman

2. Kode Referral akan terhitung, bila teman yang diajak melakukan pendanaan menggunakan kode referral tersebut

3. Akumulasi jumlah teman akan dihitung selama bulan 1 Februari 2022 – 31 Maret 2022

4. Total cashback akan ditransfer pada tanggal 5 April 2022 ke rekening pembukaan deposito

5. Promo tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo

6. Promo Referral tidak dapat digabungkan dengan Promo lainnya

7. Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia

Lalu apa saja syarat dan ketentuan bagi teman yang diajak? Berikut ini ketentuannya;

Syarat dan ketentuan Teman yang Diajak: 

1. Bonus Pendaftaran sebesar Rp20,000 akan ditransfer ke akun E-Wallet DANA maksimal H+14 hari kerja setelah Anda menyelesaikan persyaratan (Pendaftaran, PrivyID, dan verifikasi email) untuk aktivasi akun Komunal DepositoBPR

2. Cashback Rp100,000 akan ditransfer ke akun DANA atas nama deposan maksimal 14 hari kerja setelah deposito jatuh tempo

3. Akun DANA yang digunakan harus mengatasnamakan deposan yang melakukan penempatan deposito

4. Kode Referral yang dibagikan harus dimasukkan pada kolom Kode Referral saat melakukan registrasi atau menggunakan Link Referral dari Pengajak

5. Agar Cashback Referral didapatkan, pendanaan pertama deposan tidak diperkenankan untuk menggunakan kode promo atau Kode Referral akan tidak terhitung

6. Promo tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo

7. Promo Referral tidak dapat digabungkan dengan Promo lainnya

8. Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia.

Kesimpulan

Melakukan deposito di Komunal DepositoBPR sangat mudah dan cepat. Deposito BPR aman dan banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Salah satunya adalah program referal komunal. Melalui program ini, hanya dengan membagikan kode referal kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Yuk, segera ikutan program referal komunal dan segera nikmati manfaatnya. Kapan lagi rebahan sambil drakoran dapat cuan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

6 komentar

  1. kalau ngasih tau kode ke temen temen lumayan juga ya mba
    Komunal BPR rasanya ngerti banget keinginan nasabah :D

    BalasHapus
  2. Banyak juga ya mba produk dari deposito BPR komunal sampai 1500 produk. Dapet Cashback pula ya.

    Kalo produk perbankan sudah yang sudah mendapatkan pengawasan OJK sih otomatis lebih tenang ya karena berarti bukan lembaga keuangan abal-abal

    BalasHapus
  3. Ternyata mendaftar dan melakukan deposito di Komunal BPR cukup mudah ya, dengan 1 juta saja kita sudah bisa deposit, menunggu banget nih Komunal buka cabang di Medan :)

    BalasHapus
  4. Mantap nih bprkomunal. Sudah punya ISO pulak. Jadi nggak wory kalau mau deposit

    BalasHapus
  5. Sangat memudahkan sekali di saat pandemi seperti ini adanya pelayanan online dr produk bank. Simpel banget dan banyak keuntungannya ya mak

    BalasHapus
  6. Wow .. banyak sekali ya ... ada 1500 pilihan produk deposito. Ide program referalnya menarik, membuat orang jadi semangat juga.

    BalasHapus

Posting Komentar