Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Rekomendasi Brand Sepatu Lokal dengan Kualitas Internasional

Posting Komentar

Hadirnya brand sepatu lokal dalam industri fashion semakin menarik perhatian para penggemar mode. Tidak hanya mencerminkan kekayaan warisan budaya tetapi brand-brand lokal ini juga menghadirkan inovasi desain yang unik. Melalui kualitas material dan ketelitian dalam proses pembuatannya maka brand lokal ini layak menjadi pilihan fashion. Meskipun buatan lokal tetapi kualitasnya tidak kalah keren dengan brand internasional.

Rekomendasi Brand Sepatu Lokal untuk Penampilan yang Stylish

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi beberapa brand lokal yang patut kalian coba. Penasaran? Yuk, langsung simak tulisan berikut ini:

1. Wakai

Mungkin banyak diantara kita yang mengira bahwa Wakai adalah brand buatan dari Jepang. Hal ini karena konsep logo dan tokonya memiliki nuansa Jepang. Padahal sebenarnya Wakai adalah brand lokal Indonesia yang dibuat oleh PT Metrox Global.

Dilansir dari website resminya Wakai, Wakai adalah brand fashion Indonesia yang memproduksi sepatu premium bagi kawula muda untuk membuat penampilan menjadi stylish dan semakin fashionable. Desain dari sepatu wakai ini adalah simpel, nyaman dan trendy. Sehingga saat digunakan akan membuat penampilan semakin modis.

2. Brodo

BRODO adalah brand sepatu asli Indonesia yang bertujuan membuat sepatu yang berkualitas tinggi, stylis dan harga terjangkau. Brodo menawarkan sepatu  yang mempunyai  desain yang modern, urban, dan casual.  Untuk menghasilkan sepatu yang awet dan nyaman dipakai brand Brodo menggunakan bahan berkualitas. Adapun sepatu yang diproduksi oleh Brodo adalah sepatu formal dan casual, serta sneakers, dan boots.

3. Ventela

Ventela adalah merek sepatu lokal yang terkenal dengan desainnya yang casual, nyaman dan trendi. Brand Ventela ini menawarkan beragam model sepatu yang bisa disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari. Dalam proses produksinya Ventela menggunakan bahan berkualitas dan memperhatikan detail dari setiap sepatu yang diproduksinya.

4. Anta

Sebagai salah satu brand sepatu lokal, Anta  memiliki kualitas  yang tak kalah dengan brand internasional. Kerjasama dengan atlet terkenal seperti Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi membuktikan dedikasinya dalam menghadirkan sepatu olahraga yang berkualitas tinggi. Bagi kalian yang suka berolahraga maka sepatu Anta bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas kalian

5. Compass

Compass adalah brand sepatu lokal yang berdiri sejak tahun 1998 di Bandung. Berawal dari bisnis keluarga, kini Compass menjadi salah satu pilihan sepatu trendy populer di Indonesia. Brand tersebut terkenal akan spesialisasinya dalam mempriduksi sneakers kanvas yang memiliki desain klasik dan modern.

6. Piero

Mendengar namanya, brand sepatu lokal Indonesia Piero terlihat seperti produk luar negeri, namun sebenarnya brand ini telah hadir selama lebih dari 20 tahun. Daya tarik dari produk brand ini adalah desainnya yang simpel, orisinal, dan progresif. Adapun keunggulan lain dari produk ini adalah solnya yang ringan dan nyaman sehingga sangat  cocok untuk pengguna yang aktif dan suka mengeksplorasi hal-hal baru.

Itulah tadi beberapa brand sepatu lokal yang bisa kalian coba. Meskipun produk lokal namun desan dan kualitasnya tidak kalah bersaing dengan brand internasional. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan produk lokal. Dengan membeli produk lokal kita turut mendukung perkembangan industri kreatif tanah air. Industri kreatif berkembang maka perekonomian nasional juga akan berkembang.

Oya bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai brand sepatu lokal, kalian bisa mengunjungi beranda.co.id

Sekilas Tentang Beranda.co.id

Beranda.co.id adalah sebuah website berita yang menyajikan beragam informasi. Beberapa kategori berita yang disajikan oleh website ini adalah Ekonomi, Teknologi, Tips, Olahraga, Starup dan Travelling.

Yuk tunggu apalagi, update dan perkaya wawasanmu dengan beragam informasi dari website beranda.co.id


Related Posts

Posting Komentar