Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Lipstik Somethinc Fabric Lasting Tint

 Sebagaimana yang sudah diketahui, bahwa bibir merupakan salah satu bagian di area wajah yang memiliki peran penting dalam urusan penampilan seseorang. 

Maka dari itu, penggunaan lipstik menjadi cara yang paling tepat untuk mempercantik tampilan bibir. Ada banyak sekali merk-merk lipstik yang tersedia dipasaran. Tentu saja pada setiap merk lipstik tersebut memiliki kualitasnya tersendiri. 

Seperti halnya lipstik Somethinc Fabric Lasting Tint yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai belahan negara, termasuk di Indonesia. 

Nah, buat kamu yang ingin mengenal lebih jauh lagi seputar lipstik Somethinc Fabric Lasting Tint, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

Apa Itu Somethinc Fabric Lasting Tint?

Pada dasarnya, Somethinc Fabric Lasting Tint adalah mousse blur tint yang sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Somethinc Fabric Lasting Tint memiliki olesan pigmentasi yang natural, ringan, serta airy. 

Bahkan yang lebih menariknya lagi, produk lipstik yang satu ini diformulasikan dengan non-drying dan non-patchy. Itu artinya, kamu tidak perlu khawatir lagi akan garis-garis bibir meski sudah menggunakan lipstiknya seharian. 

Pasalnya, Somethinc Fabric Lasting Tint mempunyai finish blur powdery finish. Tak hanya itu, terdapat pula water resistant dan transferproof-nya yang bisa kamu rasakan sendiri soal tingkat ketahanannya. 

Masih belum habis, tersedia juga beragam varian shades yang dapat kamu pilih sesuai selera. Adapun mengenai berbagai varian warna lipstiknya yang tersedia, mulai dari ungu, merah, kuning, coklat, dan masih banyak lagi. 

Keunggulan Somethinc Fabric Lasting Tint

1. Nyaman Digunakan

Somethinc Fabric Lasting Tint bisa kamu gunakan kapan saja yang berfungsi untuk menutupi garis bibir gelap. Tak hanya itu, bahkan ia memiliki pigmentasi intens yang tetap terasa ringan sehingga membuatnya sangat nyaman saat digunakan. 

Bahkan, Somethinc Fabric Lasting Tint dikemas kedalam botol menyerupai pulpen berukuran 2 ml sehingga mudah dan praktis dibawa berpergian lho. 

2. Komposisi Bahan yang Berkualitas

Performa Somethinc Fabric Lasting Tint yang mumpuni tentunya didukung dengan komposisi bahan yang berkualitas. Adapun mengenai berbagai komposisi pada produk Somethinc Fabric Lasting Tint seperti di bawah ini:

Dimethicone 

Dimethicone crosspolymer

Diisostearly malate

Polyglyceryl-2 triisostearate

VP (hexadecene copolymer)

Cetyl PEG

PEG/PPG-10

1 dimethicone

Phenoxyetthanol 

Caprylyl glycol

Pentaerythrityl 

Tetra DI-t-bulty

Hydroxyhydrocinnamate.

Cara Menggunakan Somethinc Fabric Lasting Tint

Pertama-tama, kelurkan lipstiknya dengan cara menekan bagian bawah seperti pulpen

Setelah itu, silahkan aplikasikan ke seluruh area bibir untuk mendapatkan soft cotton look

Untuk mendapatkan tampilan korean ombre look, maka kamu bisa mengaplikasikannya di bagian tengah bibir saja

Jika sudah demikian, gunakan aplikator dan isi bagian tengah bibir secara merata. 

Manfaat Menggunakan Lipstik

1. Dapat Menyamarkan Luka di Bagian Bibir

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa penggunaan lipstik sangat membantu untuk menyamarkan luka akibat bibir kering. Dengan menggunakan lipstik, tentunya kamu dapat tampil percaya diri meski kulit bibir terluka. 

2. Melembabkan dan Mengkilapkan Kulit Bibir

Tak hanya menyamarkan luka, penggunaan lipstik juga dapat menjaga kelembaban kulit bibir meski terkena paparan sinar matahari. Bahkan yang lebih menariknya lagi, penggunaan lipstik pun akan membuat kulit bibirmu tampak mengkilap. 

3. Membuat Kulit Wajah Agar Tak Terlihat Pucat

Manfaat berikutnya yang akan kamu dapatkan dari menggunakan lipstik, yakni membuat kulit wajah agar tidak terlihat pucat. 

Nah, untuk kamu yang ingin membeli berbagai kebutuhan Wanita seperti lipstick, serum, lip cream somethinc dan lainnya, silahkan kunjungi situs somethinc.com.

Related Posts

Posting Komentar