Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Paket Kecantikan Emina

1 komentar
          
Review paket kecantikan Emina
 Sumber gambar : dokumentasi pribadi

Siapa sih, yang tidak ingin memiliki kulit yang bersih dan juga kinclong?  Semua perempuan tentunya menginginkan hal tersebut tidak terkecuali dengan saya.  Tetapi untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah karena harus diberikan perawatan khusus.  Masalah yang sering dialami oleh perempuan adalah kulit wajah yang kusam,  tidak bercahaya dan juga berkeringat.  Kondisi yang demikian pastinya membuat perempuan merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. 


Kondisi yang demikian juga saya alami. Maka dari itu saya mencoba mencari produk perawatan kecantikan yang bisa mengatasi keluhan saya tersebut.  Beruntung sekali revu Indonesia memberikan saya satu paket produk kecantikan Emina Beauty Bestie Kit.  Adapun rangkaian dari paket kecantikan Emina yang terdapat dalam Emina Beauty  Bestie Kit adalah :
Bright Stuff Face Wash
Bright Stuff Moisturizing Cream
Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff

Review Kemasan
Review Emina
       Sumber gambar : dokumentasi pribadi
Saat pertama kali melihat kemasannya saya langsung jatuh cinta dengan warna dari kemasannya.  Ketiga produk tersebut memiliki warna putih dan pink merona sehingga sangat menarik pandangan mata.  Warna pink ini memberikan kesan girly dan juga elegan. Jadi dari warna kemasan produknya sudah memberikan gambaran bahwa produk ini memberikan kesan cerah merona pada wajah.  Untuk Bright Stuff Face Wash dan Bright Stuff Moisturizing Cream kemasannya berbentuk tube sedangkan  Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff kemasannya terbuat dari botol plastik.  Jadi kemasan produk ini cukup aman dan tidak perlu khawatir isinya akan keluar saat kita bawa bepergian. 

Sedangkan untuk ukuran kemasannya, masing-masing produk tidak terlalu besar.  Jadi ketika dimasukkan ke dalam tas tidak banyak memakan ruang.  Sehingga produk ini sangat cocok dibawa kemana saja.  Secara keseluruhan warna kemasan dan ukuran dari produk kecantikan Emina ini sangat fashionable. Menarik mata dan juga praktis untuk dibawa kemana-mana.  Bagi beauty travel produk ini sangat recommended. 

Review Emina bright Stuff
Review Emina Bright Stuff Face Wash
Review emina
     Sumber gambar : dokumentasi pribadi
Cara Pakai
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan.  Beri sedikit air lalu busakan di wajah. Setelah itu bilas dengan air kemudian keringkan. 
Review emina
      Sumber gambar : dokumentasi pribadi
Uji Produk
Gel dari produk ini memiliki bau harum yang ringan dan tidak menyengat di hidung. Meskipun busanya tidak mengandung scrub tetapi busa yang dihasilkan cukup ampuh untuk menghilangkan kotoran. Terbukti setelah menggunakan produk ini kulit wajah terasa keset abis. Produk ini cukup irit karena hanya dengan sedikit gel bisa menghasilkan busa yang cukup banyak. Sehingga membeli produk ini tidak membuat kantong kebobolan.
Review emina
         Sumber gambar : dokumentasi pribadi
Busa dari produk ini saat di tangan sudah terasa kesetnya. Jadi ketika digunakan diwajah rasa kesetnya semakin terasa. Sebagaimana klaimnya bahwa produk ini membuat kulit wajah lebih cerah,  terasa bersih, terhidrasi dan cerah merona.  Klaim tersebut benar-benar saya rasakan.  Kulit wajah yang awalnya terasa kasar berubah menjadi halus keset dan juga bersih. Selain itu setelah menggunakan produk ini wajah terasa segar bersih,  dan kulit terasa lebih kencang.  Produk ini sama sekali tidak meninggalkan kesan licin di wajah.  Sehingga kita merasakan kulit wajah kita benar-benar bersih. 

Produk ini mengandung Myristid Acid yang berfungsi untuk menjaga kelembaban wajah dan juga berfungsi mengatasi kulit kering. Sedangkan kandungan Glycerinnya selain mengatasi kulit kering, juga bisa mengatasi masalah jerawat di wajah. Jadi bagi kalian yang mengalami masalah wajah berjerawat ataupun kulit kering bisa langsung mencoba produk ini.  

Selain itu produk ini juga cocok bagi yang menginginkan kulit wajah segar,  bersih dan juga keset. Untuk hasil yang maksimal setelah menggunakan produk ini selanjutnya gunakan  Bright Stuff Moisturizing Cream. 

Review emina Bright Stuff Moisturizing Cream
Setelah mencoba Bright Stuff Face Wash saya kemudian mencoba produk Bright Stuff Moisturizing Cream
Review emina
   Sumber gambar : dokumentasi pribadi

Cara Pakai
Ambil cream secukupnya kemudian oleskan ke wajah selanjutnya ratakan. 

Uji Produk
Sama dengan Bright Stuff Face Wash aroma dari Bright Stuff Moisturizing Cream cukup harum namun tidak menyengat.  Jadi sangat cocok bagi saya yang penyuka aroma harum yang ringan dan lembut. 

Sebagaimana klaimnya bahwa produk Emina Bright Stuff Moisturizing Cream ini membuat kulit wajah sehat, cerah merona dan terbebas dari kusam. Produk pencerah ini memang memberikan hasil yang nyata.  Wajah saya  yang awalnya kusam seketika menjadi terlihat segar dan merona.  Noda hitam dan bekas jerawat jadi tersamarkan. Selanjutnya warna putih yang dihasilkan begitu menyatu dengan warna kulit.  Sehingga warna putih tersebut terkesan alami. 



Selain itu produk ini juga terbukti menjaga kelembaban kulit wajah.  Dan hal ini benar-benar saya rasakan sendiri. Jadi Setelah dioleskan ke wajah maka kulit wajah yang awalnya kering seketika menjadi lembab. Sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan tidak kusam. 

Bagi saya yang memiliki keterbatasan waktu dalam berdandan. Karena saat pagi hari  harus berbagi waktu antara memasak dan menyiapkan diri berangkat kerja.  Produk Bright Stuff Moisturizing Cream ini sangat cocok sekali buat saya. Sebab setelah menggunakan produk ini saya  tidak perlu menambahkan bedak lagi. Menurut saya hasil dari penggunaan  Bright Stuff Moisturizing Cream sudah cukup membuat wajah saya cerah merona. Namun bagi yang suka menggunakan make up, produk ini bisa digunakan sebagai alasan bedak. Jika dengan menggunaka Bright Stuff Moisturizing Cream saja  hasilnya sudah cukup memuaskan.  Tentu jika ditambahkan dengan make up hasilnya pasti jauh lebih memuaskan lagi. 

Bagi yang menginginkan kepraktisan dan ingin menyingkat waktu berdandan maka produk Bright Stuff Moisturizing Cream dari Emina ini harus dicoba.   

Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff
Review emina
   Sumber gambar : dokumentasi pribadi
Cara Pakai
Tuangkan beberapa tetes ke kapas.  Setelah itu usapkan ke wajah dan leher. 

Uji Produk
Selanjutnya produk yang terakhir saya coba adalah Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff. Sama dengan ke dua produk sebelumnya,  Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff ini memiliki aroma yang lembut.  Warna dari produk ini bening dan terasa dingin jika diusapkan ke wajah. Karena ada rasa dingin inilah maka kulit wajah akan langsung terasa segar. Ketika diusapkan ke wajah aroma lembut dari Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff  begitu menyegarkan dan memberikan kesan rileks.  Karena aroma yang menyegarkan inilah saya begitu menikmatinya. Sehingga berlama-lama saat membersihkan wajah. 
Review emina
      Sumber gambar : dokumentasi pribadi
Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff dari Emina ini memang terbukti  ampun dalam membersihkan kotoran wajah.  Hal ini bisa dilihat dari kotoran yang menempel di kapas yang saya gunakan untuk membersihkan wajah. Setelah menggunakan Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff  ini wajah akan terasa bersih.  Selain itu produk ini tidak meninggalkan rasa lengket dan juga  licin.  Jadi ketika kita masih capek atau malas untuk mencuci muka setelah wajah dibersihkan dengan Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff. Maka kita tetap merasa nyaman saja sebab wajah terasa bersih segar dan tidak terasa lengket. 

Jadi review Emina bright Stuff moisturizing, review Emina bright face wash, dan review Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff secara keseluruhan produk ini sangat cocok bagi perempuan yang energik dan memerlukan kepraktisan dalam berdandan.  Berdandan dengan waktu yang minimal tetapi mendapatkan hasil yang maksimal.  Selain itu dari segi harga  sepaket produk kecantikan dari Emina ini sangat ramah di kantong. Ketiga produk kecantikan Emina yang saya coba ini jika ditotal harganya tidak sampai Rp 100.000,-.

Adapun rincian produk kecantikan yang saya coba adalah sebagai berikut:
Bright Stuff Face Wash 50 ml
Bright Stuff Moisturizing Cream 20 ml
Micellar Water Drop Cleanser - Bright Stuff 100 ml

Nah, jika kita  ingin tampil maksimal dan isi kantong tetap aman wajib memiliki produk kecantikan dari Emina. 

Bagi yang penasaran dan ingin segera mencoba produk Emina Beauty Bestie Kit, bisa membelinya di Sociolla. Melalui Sociolla, ketiga produk ini bisa kita miliki dengan harga Rp 72. 000,-. Cukup terjangkau bukan? 

Yuk! Buruan miliki produknya dan kulit wajah bersih, segar serta cerah merona segera kita dapatkan. 

Related Posts

1 komentar

  1. Dari tiga produk itu yang belum pernah aku coba cuma si micellar water doang. Dan aku jadi pengen cobain juga karena yang face wash dan moisturizer creamnya cocok banget di aku.😆

    BalasHapus

Posting Komentar