Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

panduan traveling? Travelblog.id saja

Posting Komentar
Tips travelling
Sumber gambar : Pixabay.com

Bagi sobat yang suka traveling, kini telah ada sebuah blog yang bisa menjadi panduan kita untuk menemukan destinasi unik nan menawan yang hendak kita kunjungi. Nama dari blog tersebut adalah travelblog.id. Blog ini sangat membantu sekali bagi para traveler khususnya yang ingin menemukan tempat wisata yang keren dan nyleneh. Bagi yang baru memulai dunia petualang blog ini sangat cocok dijadikan teman untuk menentukan tempat tujuan. Untuk mengetahui isi dari blog tersebut cukuplah mudah, karena setiap tulisan sudah dikelompokkan dalam kategori tertentu.

Secara keseluruhan fitur dalam travelblog ini cukup lengkap. Karena, bagi yang ingin mencari tempat wisata ataupun kuliner khas suatu daerah tinggal mencarinya melalui fitur-fitur yang sudah disediakan. Namun, bagi yang ingin membagi kisah jalan-jalannya bisa menggunakan fitur user travel blog. Disana kita bisa menuliskan tentang tempat yang kita kunjungi selain itu kita juga bisa meng-upload video terkait dengan tempat wisata kita tadi. Menariknya lagi jika tulisan kita berhasil tayang dalam travelblog maka kita akan mendapatkan points. Dimana point ini bisa kita tukarkan dengan berbagai macam merchandise yang telah disediakan oleh travelblog. Tertarik? Buruan daftar, tulis kisah perjalananmu, kumpulkan point hadiahnya lalu tukarkan.

 review website travelblog

Nah, untuk fitur yang ada di website travelblog ini ada enam kategori.

1. Jalan-jalan
Jika kita menekan fitur jalan-jalan maka kita akan diarahkan ke berbagai macam tulisan yang menyuguhkan tentang berbagai macam tempat wisata. Mulai dari barat hingga ujung timur Indonesia. Kita bisa jadikan tempat-tempat wisata tersebut sebagai referensi dalam perjalanan kita. Selain itu kita bisa menggunakan fitur-fitur ini untuk menyelami keindahan alam Indonesia. Meskipun belum sempat mengunjunginya. Dengan membacanya kita bisa membayangkan indahnya pesona alam negeri kita.

2. Kuliner
Pada fitur ini kita akan disajikan tulisan yang mengulas tentang aneka kuliner yang ada di Nusantara. Jika kita kesulitan menukan makanan khas dari sebuah tempat yang kita kunjungi. Kita bisa melihat diblog tersebut. Dari ulasan yang disampaikan kita bisa menemukan kira-kira kuliner apa yang paling banyak diminati. Harapannya dengan mengetahui lebih dahulu  akan membantu kita untuk memilih kuliner sehingga liburan kita menyenangkan. Jadi jangan sampai gara-gara salah pilih kuliner akhirnya membuat suasana liburan kita menjadi tidak menyenangkan. Jika demikian, sedih bukan? Liburan kita jadi mengecewakan.

3. Tips dan info
Nah, ini adalah tulisan yang mengulas tentang berbagai tips dan juga berbagai macam info agar liburan kita berakhir dengan bahagia. Ada banyak tips dan info yang disajikan mulai dari perawatan kulit saat traveling, menghemat biaya bagasi hingga tips mendapatkan wisata yang diinginkan tetapi dengan dana yang minimal.

4. Seni Budaya
Didalam fitur ini kita akan disajikan aneka tulisan yang mengulas tentang kekayaan budaya yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Membaca tulisan dalam fitur seni budaya memberikan kebahagiaan tersendiri buat kita. Selain sebagai salah satu sarana hiburan kita juga bisa menambah ilmu tentang budaya kita. Menyenangkan sekali, bukan?

5. Lainnya
Fitur ini memiliki tiga tautan yaitu berita, gaya hidup dan infografik. Di link berita kita bisa membaca informasi yang disajikan oleh admin dari travelblog. Untuk  link gaya hidup kita bisa membaca tentang gaya hidup yang saat ini lagi trend. Sedangkan di link infografik kita akan disajikan jadwal liburan selama satu tahun. Dengan demikian maka kita bisa menentukan jauh-jauh hari jadwal dari liburan kita.

6. Panduan
Fitur panduan ini berisi tentang kebijakan travelblog.id dan juga  peraturan jika kita ingin mengirimkan tulisan di travelblog.id

7. Sign in
Fitur ini digunakan jika kita ingin menggunakan fitur user tarvelblog.id. Untuk bisa menggunakan fitur ini kita harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran. Pendaftarannya cukup mudah, bisa melalui Facebook ataupun melalui email.

Travelblog ini sangat besar sekali manfaatnya bagi masyarakat luas. Terutama bagi yang ingin mencari panduan tempat wisata murah namun tak kalah indahnya dengan tempat wisata luar negeri.  Sekali mengunjungi blog ini akan mendapatkan keuntungan yang berlimpah. Karena kita bisa menemukan berbagai macam hal yang dibutuhkan  saat kita melakukan traveling. Seperti, menemukan aneka tips dalam traveling, sehingga bisa menghemat anggaran. Tempat-tempat wisata yang memiliki banyak pesona dan tentunya aneka kuliner yang siap menggoyang lidah kita saat kita berkunjung disana.

Kelebihannya lagi dalam travelblog ini adalah fiturnya sangat lengkap. Karena ada fitur websitenya dan ada juga fitur untuk usernya dimana usernya juga bisa membagikan pengalamannya selama traveling. Jadi blog ini tidak hanya tempat mencari info tetapi juga tempat berbagi info bagi para traveler. Pengalaman traveling yang ditulis pelaku tentunya lebih objektif dan lebih real. Dengan demikian tulisan yang disajikan terjamin keakuratan sehingga layak untuk dijadikan referensi jika kita mau liburan.

Related Posts

Posting Komentar