Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Implora Milky Lotion Body Serum Kulit Jadi Halus, Lembut dan Cerah Alami

Posting Komentar

Halo, apa kabar semuanya? Kali ini aku akan bercerita tentang kondisi kulitku selama musim kemarau. Saat musim kemarau seperti ini kulit tangan dan kaki terasa kering, kasar dan gatal. Sehingga membuat tidak nyaman ketika bepergian dan bertemu banyak orang.

Melihat kondisi kulitku yang demikian ini kemudian saya mencari informasi mengapa kulit saya mangalami kondisi tersebut. Setelah browsing akhirnya saya menemukan informasi bahwa musim kemarau dapat menyebabkan penurunan kelembapan udara, yang pada akhirnya dapat mengakibatkan kulit menjadi lebih kering karena kulit kehilangan kelembaban alamiahnya secara lebih cepat. Maka dari itu kita perlu menjaga hidrasi kulit dengan menggunakan lotion body serum.

Tersadar oleh informasi tersebut kemudian saya berusaha mencari informasi mengenai lotion body serum yang aman dan harganya ramah di kantong. Karena ternyata penggunaan lotion body serum ini tidak hanya untuk melembapkan kulit tetapi ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Jadi penting sekali menggunakan lotion body serum dalam kegiatan sehari-hari.

Manfaat Menggunakan Lotion Body Serum

Lotion body serum adalah produk perawatan kulit yang memiliki konsentrasi bahan yang lebih tinggi daripada produk perawatan kulit biasa. Berikut adalah beberapa manfaat penggunaan lotion body serum:

Memelihara Kelembapan

Lotion serum cenderung memiliki tekstur yang ringan sehingga dapat menyerap dengan baik ke dalam kulit. Ini membantu menjaga kelembapan kulit dengan memberikan hidrasi yang lebih intensif. Jadi kulit akan terjaga kelembabannya.

Mencerahkan Kulit

Lotion serum mengandung bahan-bahan seperti niacinamide yang berfungsi untuk meratakan warna kulit, mengurangi noda hitam dan membuat kulit jadi lebih cerah.

Mengurangi Tanda Penuaan

Bahan aktif yang terdapat dalam lotion serum dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit serta memberikan penampilan yang lebih muda.

Membantu Penyerapan Nutrisi

Konsentrasi bahan aktif yang tinggi dalam serum memungkinkan kulit menyerap nutrisi dengan lebih efektif. Ini dapat memberikan manfaat tambahan bagi kulit.

Membuat Kulit Lebih Halus dan Cerah

Penggunaan rutin lotion body serum dapat membantu kulit terlihat lebih halus, bercahaya, dan sehat secara keseluruhan.

Mengenal Lebih Dekat Implora Milky Lotion Body Serum 

Salah satu lotion body serum yang bisa dijadikan pilihan untuk perawatan kulit kita adalah Implora Milky Lotion Serum. Implora adalah brand yang memproduksi produk-produk perawatan kecantikan dan kosmetik. Seperti eyeliner, maskara, lipstik, sunscreen dan produk perawatan kulit lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. 

Implora Milky Lotion Serum berfungsi mengatasi masalah kulit tubuh yang kering dan memberikan kelembapan maksimal. Hal ini karena body serum kandungan konsentrasinya lebih tinggi dan mudah meresap dalam kulit dibandingkan dengan body lotion.  

Implora Milky Body Serum ini hadir dalam 8 varian wangi yaitu Almond, Banana, Blueberry, Cherry, Coconut, Grape, Melon, dan Strawberry.

Kandungan Implora Milky Lotion Body Serum

Sebagai body serum Implora Milky Lotion Serum memiliki beberapa bahan kandungan untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. Berikut ini adalah kandungan yang terdapat dalam Implora Milky Lotion serum.

Niacinamide

Niacinamide, juga dikenal sebagai vitamin B3, memiliki berbagai manfaat untuk perawatan kulit. Adapun manfaatnya diantaranya adalah dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit berminyak, meratakan warna kulit dengan mengurangi hiperpigmentasi atau bintik-bintik gelap, serta mengurangi tampilan pori-pori. Niacinamide juga memiliki sifat antiinflamasi yang membantu mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit sensitif. Selain itu, Niacinamide juga dapat mempertahan kelembapan kulit dan berfungsi sebagai skin barrier. 

Lactobacillus

Dalam produk perawatan kulit, Lactobacillus dapat membantu mengurangi ketidakseimbangan mikroba pada kulit, memperbaiki skin barrier mengurangi risiko peradangan, dan memberikan perlindungan terhadap faktor-faktor lingkungan yang dapat merusak kulit.

Milk Protein

Protein susu dalam produk perawatan kulit dapat memberikan manfaat seperti melembapkan kulit, meningkatkan elastisitas, dan memperbaiki jaringan kulit. Protein susu mengandung asam amino penting yang mendukung regenerasi sel kulit, sehingga membantu menjaga kulit tetap sehat dan terawat. Milk protein juga dapat membantu meremajakan dan memperbaiki kulit kering atau rusak.

Manfaat Utama Implora Milky Lotion Body Serum

Adapun manfaat utama dari Implora Milky Lotion Body Serum adalah sebagai berikut. 

- Dapat membantu mencerahkan kulit tubuh

- Dapat membantu meredakan kemerahan akibat eksim/iritasi kulit

- Dapat mempertahankan kelembapan dan memperbaiki skin barrier pada kulit tubuh

- Dapat mencegah penuaan dan kerusakan kulit akibat kulit kering

Cara Pemakaian :

1. Ambil secukupnya kemudian oleskan Implora Milky Lotion Body Serum secara merata ke seluruh tubuh.

2. Untuk hasil yang maksimal, gunakan Implora Milky Body Serum setiap hari pada pagi dan malam hari.

Keunggulan Implora Milky Lotion Body Serum

Nah mungkin teman-teman penasaran ya kenapa saya memilih produk Implora Milky Lotion Body Serum. Biar tidak penasaran berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki oleh Implora Milky Lotion Body Serum sehingga saya memilihnya sebagai produk perawatan kulit.

Packaging

Packaging-nya mini berbentuk tube dengan berat bersih 50 gram. Dengan desain packaging yang demikian ini maka produk ini lebih praktis digunakan dan mudah dibawa kemana-mana. Bagi beauty traveler produk ini sangat cocok untuk menemani setiap perjalanan karena sangat mudah dibawa dan tidak mudah tumpah kalau di masukkan ke dalam tas. 

Aroma

Saat penutup tube dibuka aroma segar Milky sudah mulai tercium. Terlebih lagi setelah produk ini dioleskan ke kulit aroma segar Milky bercampur buah semakin semerbak. Aromanya juga bertahan cukup lama.

Tekstur 

Teksturnya berwarna putih susu dan ringan sehingga sangat mudah diratakan. Selain itu juga teksturnya sangat cepat menyerap dan tidak lengket. 

Harga

Menurut saya produk ini sangat terjangkau karena produk ini dijual dengan harga dikisaran 10ribuan. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut kita sudah banyak mendapatkan banyak keuntungan yakni kulit jadi halus, lembut dan cerah.

Kesimpulan

Saya sudah beberapa hari menggunakan produk ini dan sudah mulai terlihat perubahannya. Kulit tangan dan kaki yang biasanya kering, kasar dan bersisik sekarang jadi lebih halus, bersih dan tampak lebih segar. 

Sedangkan untuk efek cerahnya belum begitu terlihat, menurut saya ini hal wajar karena saya baru memakainya beberapa hari saja. Sebagaimana yang kita ketahui untuk mencerahkan itu memang tidak bisa instan tapi butuh proses. 

Tetapi untuk efek mengembalikan kelembapan kulit bisa langsung saya rasakan. Misalnya saja setelah habis mandi yang biasanya kulit terlihat kering kalau dioleskan produk ini maka kulit akan langsung lembap dan terlihat segar. 

Jadi bagi kalian yang ingin produk perawatan kulit yang langsung bisa melembabkan dengan aroma segar Milky dan kemasannya praktis, maka Implora Milky Lotion Body Serum ini sangat recommended sekali. 

Untuk yang penasaran dengan Implora Milky Lotion Body Serum, kalian bisa mendapatkan produknya di Shopee atau bisa langsung mengunjungi websitenya Implora.

Yuk, tunggu apalagi segera dapatkan kulit yang lembap dan cerah alami bersama dengan Implora Milky Lotion Body Serum.

Related Posts

Posting Komentar